Link Live Streaming Semifinal Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Inter Milan

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Inter Milan

Liga Champions: Ilustrasi logo AC Milan vs Inter Milan.-acmilan.com-

Streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 semifinal antara Real AC Milan vs Inter Milan, Kamis, 11 Mei 2023.

Laga semifinal leg pertama yang menampilkan AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Santiago San Siro, Italia, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Inter Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan semangat tim tidak pernah kurang, tetapi tidak bisa cukup jika kita tidak juga menaruh kualitas dan perhatian.

"Pertandingan ini sangat sulit tetapi juga indah, saya mencoba menyampaikan kepada tekad tim tetapi juga kebahagiaan dalam memainkan permainan seperti ini," kata Pioli.

Stefano Pioli juga memaparkan bahwa di Liga Champions kami melakukan perjalanan yang luar biasa.

"Sekarang kami akan mencoba menambahkan langkah baru untuk mencapai Final: itu akan menjadi sesuatu yang unik," ucap Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bilang Dualifikasi di semifinal Liga Champions, final Piala Italia, dan hasil terbaru di liga telah membantu tim mempersiapkan pertandingan dengan lebih baik.

"Besok [hari ini] adalah derby yang pentingnya kami tahu itu bagi kami dan untuk penggemar kami dan kami ingin menghadapinya dengan cara terbaik," ujar Inzaghi.

Simone Inzaghi juga bilang Inter Milan telah melakukan beberapa derby, kami menang dan kalah, derby yang tim mainkan memberikan ide-ide penting tetapi pada saat yang sama setiap pertandingan berbeda.

"Akan ada saat-saat ketika Inter akan lebih ofensif atau lebih defensif, pengorbanan besar akan dibutuhkan, perlombaan untuk rekan setimnya akan menjadi fundamental," tutur Inzaghi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: