Begini Kehebatan Kamera OPPO Find N2 Flip yang Segera Hadir di Indonesia

Begini Kehebatan Kamera OPPO Find N2 Flip yang Segera Hadir di Indonesia

OPPO Find N2 Flip saat digenggaman. (ANTARA/Chairul Rohman)--

Ketika mencoba secara langsung, kamera dari ponsel ini mampu menghasilkan foto dengan tone warna yang lebih natural dan mendekati warna aslinya, eksposur yang baik, dynamic range yang luas sehingga hasil jepretan foto dan videonya menjadi lebih baik.

Selain itu, hasil foto yang dihasilkan oleh OPPO Find N2 Flip juga minim grain atau noise dalam berbagai kondisi sehingga dapat menangkap gambar dengan tekstur dan detail yang optimal.

BACA JUGA:Pre Order Sudah Dibuka! OPPO Perluas Pemesanan Find N2 Flip Melalui Shopee, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kedua kamera belakang OPPO Find N2 Flip juga didukung oleh MariSilicon X Imaging NPU, yang merupakan prosesor imaging khusus yang dikembangkan oleh OPPO sehingga dapat meningkatkan kualitas foto dan video secara real-time.

"Jadi untuk berbagai kebutuhan pengambilan gambar foto atau video sudah sangat baik hasil yang dikeluarkan. Dengan pilihan menu more pada aplikasi kamera, dapat memberikan pemiliknya kebebasan berekspresi mulai dengan pengaturan ISO, Shutter Speed dan lainnya untuk menciptakan gambar sesuai dengan apa yang diinginkan," ucap dia.

Bagi para penggemar konten swafoto, layar penutup vertikal OPPO Find N2 Flip yang berukuran 3,26 inci juga sangat memudahkan untuk mengambil swafoto saat smartphone dalam kondisi terlipat, apalagi hasil fotonya dijepret dengan menggunakan kamera utama resolusi 50 MP.

Yang terpenting di zaman yang serba canggih ini, OPPO Find N2 Flip dapat menghasilkan rekaman video 4K juga tidak kalah ciamik. HP lipat flip pertama dari OPPO ini dapat merekam video 4K dengan mulus.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A92, Layar Gede dan Punya Kamera Utama 48MP

Fokus dapat berpindah secara cepat saat melakukan pengambilan gambar, sehingga pengguna tidak perlu khawatir video yang direkam menjadi blur. Selain itu, dengan bentuknya yang bisa dilipat, posisi pengambilan gambar menjadi lebih nyaman dan hasil yang optimal.

Jangan lupa, dengan dilipat 90o fitur FlexForm Mode memungkinkan pengguna merekam video 4K dengan menggenggam hp dengan posisi seperti camcorder sehingga membantu agar hasil videonya bisa lebih stabil.

"Dengan posisi seperti kita memegang handycam ini, gambar akan lebih stabil karena topang kuat dari posisi tangan kita," jelas dia.

Dengan bentuknya yang bisa dilipat, memberikan pengalaman yang mudah pada saat menggunakan smartphone ini dan tidak diperlukan tripod untuk menopang saat pengambilan foto dan video.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: