Bukan Kaleng-Kaleng! OPPO Kenalkan Reno11 F 5G, Usung Desain Magnetic Particle Mirip Kaca Dengan Kamera Sunshine Ring

Bukan Kaleng-Kaleng! OPPO Kenalkan Reno11 F 5G, Usung Desain Magnetic Particle Mirip Kaca Dengan Kamera Sunshine Ring

OPPO Kenalkan Reno11 F 5G, Usung Desain Magnetic Particle Mirip Kaca Dengan Kamera Sunshine Ring -Fin/Oppo-

FIN.CO.ID - Oppo memperkenalkan ponsel barunya: Oppo Reno11 F. Tampil dengan desain Magnetic Particle, casing HP ini terlihat berkilauan dengan polesan menyerupai kaca.

Varian yang dihadirkan Oppo Reno11 F 5G ini cukup beragam. Yaitu Ungu Koral, Biru Laut, hijau laut, dan hitam.

Oppo menyebutkan desain tersebut menjadi desain pertama yang hadir dan dibawa ke industri smartphone global. Melalui desain barunya, Oppo mengklaim menjadi pencipta trendsetter lewat seri Reno. 

"Reno Series selalu menjadi trendsetter di pasar smartphone. Desainnya otentik dan dapat menjadi fashion statement penggunanya," ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen di Jakarta, Senin, 5 Februari 2024.. 

Desain dimulai dari shark fin camera pada Reno generasi pertama, Reno Glow pada Reno4 Series. "Berlanjut hingga inovasi desain Magnetic Particle melalui Reno11 F 5G," imbuh Patrick Owen. 


OPPO Kenalkan Reno11 F 5G, Usung Desain Magnetic Particle Mirip Kaca Dengan Kamera Sunshine Ring -Fin/Oppo-

BACA JUGA:

Pada varian Ungu Koral, Reno11 F 5G tampil memadukan riak air dan bunga lilac dalam desain berkilau Magnetic Particle. 

Sementara untuk varian Biru Laut dan hijau laut, desain yang dihadirkan membuat ponsel pintar tampil bersinar mengharmonisasikan antara warna biru, hijau dan putih yang terinspirasi dari riak air laut.

Melengkapi desain di bagian belakang itu, Reno11 F 5G menghadirkan desain kamera Sunshine Ring yang dapat memantulkan cahaya sekitar. Ini akan menambah kesan elegan pada ponsel.

Oppo Reno11 F 5G cukup tipis. Ukurannya 7,54 milimeter dengan bobot ringan 177 gram. Selain itu, ponsel tersebut juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP65. Sehingga dapat dipastikan tahan terhadap percikan air.

Oppo Reno11 F 5G ini sedang disiapkan meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat. Jika berminat, kamu dapat membelinya melalui situs resmi Oppo hingga 15 Februari 2024 mendatang. Harga Oppo Reno11 F 5G: Rp 5.999.000. 

Demikian review singkat Ponsel Oppo Reno11 F 5G yang sebentar lagi akan diluncurkan secara resmi di Indonesia. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: