Usai India Oppo A79 5G Akan Segera Diluncurkan di Indonesia, Diperkirakan Segini Harganya

Usai India Oppo A79 5G Akan Segera Diluncurkan di Indonesia, Diperkirakan Segini Harganya

Oppo Indonesia segera meluncurkan produk Smartphone terbarunya Oppo A79 5G-Dokumen Oppo Indonesia -

FIN.CO.ID - Oppo Indonesia, memastikan bahwa akan segera meluncurkan HP Smartphone terbarunya yakni Oppo A79 5G dalam waktu dekat.

Smartphone terbaru Oppo A79 5G tersebut, merupakan produk yang akan menjadi peenrus A78 5G, namun dirancang dengan desain yang lebih premium.

"Hari ini, Oppo Indonesia mengumumkan kehadiran perangkat baru lini A Series, Oppo A79 5G," tulis Oppo dalam siaran pers yang diterima di Jakarta. 

Menurutnya, HP ini memiliki desain cover pada bagian belakang yang lebih stylish, dengan modul kamera baru, sehingga memberikan kesan elegan.

BACA JUGA :

Produk Oppo A79 5G terbaru akan diluncurkan dengan 2 pilihan warna yang lebih stylish, diantaranya berwarna unggu dan hitam.

Untuk HP berwarna ungu, terdapat desain eksklusif glowing dengan tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dinamis sekaligus menciptakan tampilan mewah.

Agar semakin memukau, bagian kamera belakang di desain dari inspirasi jam tangan mekanis, yang menghadirkan tekstur reflektif pada panel dekoratif berbentuk oval. 

Oppo Indoensia berjanji akan memberikan mesin terbaik pada produk Oppo A79 5G, tentunya dilengkapi pengisian daya cepat, baterai RAM 8 GB dan kamera canggih. 

BACA JUGA :

"Oppo A7 Series ini selalu jadi lini A series dengan performa tingkat atas," keterangan Oppo.

Oppo A79 5G tercatat pada situs sertifikasi postel sejak 9 Oktober 2023, serta telah mengantongi tingkat persentase kandungan dalam negeri atau TKDN sebesar 35,45 persen.

Dengan adanya prestasi TKDN tersebut, produk Oppo A79 5G telah sudah memenuhi syarat untuk dijual di pasar smartphone di Indonesia

Oppo A79 5G sebelumnya telah diluncurkan di India bulan Oktober 2023, dengan harga jual sekitar 19.999 rupe India atau sekitar Rp 3,8 juta. Namun Oppo belum memberikan bocoran harga resmi untuk di Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: