Pre Order Sudah Dibuka! OPPO Perluas Pemesanan Find N2 Flip Melalui Shopee, Ini Harga dan Spesifikasinya

Pre Order Sudah Dibuka! OPPO Perluas Pemesanan Find N2 Flip Melalui Shopee, Ini Harga dan Spesifikasinya

Produk OPPO Find N2 Flip.-oppo.com-

OPPO Find N2 Flip - Brand OPPO Indonesia perluas pemesanan hp (handphone) OPPO Find N2 Flip melalui Shopee yang mana sistem pre order sudah dibuka dan ini harga serta spesifikasinya.

Smartphone lipat memiliki potensi menjadi tren baru dunia teknologi, hal ini ditunjukkan dengan pertumbuhan penjualan ponsel pintar lipat yang sangat pesat dari tahun ke tahun.

Pengiriman ponsel pintar lipat secara global diprediksi akan mengalami peningkatan sebesar 52 persen menjadi 22,7 juta unit pada 2023 berdasarkan riset Counterpoint tentang 'Global Foldable Smartphone Market Forecast'.

Meningkatnya minat konsumen terhadap smartphone lipat bukan tanpa alasan.

BACA JUGA:

Dengan layarnya yang dapat dilipat dan menjadi inovasi terdepan saat ini di industri smartphone, hal inilah yang mendorong meningkatnya minat konsumen untuk memiliki ponsel pintar yang trendy ini.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen melihat potensi besar pada smartphone lipat yang semakin diminati oleh konsumen Indonesia.

"Kami berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat memiliki OPPO Find N2 Flip yang segera hadir di Indonesia," kata Patrick.

Riset Counterpoint Research Consumer Study 2023 juga menunjukkan 28 persen pengguna smartphone mempertimbangan untuk membeli ponsel pintar lipat sebagai daily driver mereka selanjutnya.

BACA JUGA:

Survey tersebut juga menunjukkan bahwa peminat smartphone flip memiliki persentase yang lebih tinggi sebesar 49 persen jika dibandingkan dengan peminat ponsel pintar foldable yang hanya meraih persentase sebesar 35 persen.

"Untuk mewujudkan itu, kami bekerja sama dengan Shopee yang merupakan salah satu e-commerce pilihan utama masyarakat tanah air ketika ingin berbelanja online," ucap Patrick.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memenuhi permintaan pemesanan perangkat Find N2 Flip yang sangat tinggi dan terus meningkat," tambahnya.


Produk OPPO Find N2 Flip.-oppo.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: