Viral Kapolres Nagekeo NTT Tancap Sangkur di Meja Saat Dialog dengan Warga, Begini Faktanya

Viral Kapolres Nagekeo NTT Tancap Sangkur di Meja Saat Dialog dengan Warga, Begini Faktanya

Kapolres Nagekep NTT AKBP Yudhan Pranata tancap sangkur saat dialog dengan warga-Viral-

Lantaran keterhambatan itulah, Kapolres Nagekeo AKBP Yudha datang ke titik nol Waduk Lambo dan mengeluarkan surat perintah (sprint) kepada anggotanya untuk bersama-sama warga mengawal dokumen tanah tersebut di BPN.

“Ketika itu teman-teman Kamtibmas datang untuk bersama-sama mengurus dokumen, bahkan Kapolres mengeluarkan sprint di depan kami untuk anggotanya untuk berkantor bersama di BPN untuk sama-sama mengecek dokumen masyarakat,” kata pihak warga.

Lebih lanjut, warga kembali menegaskan bahwa Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata melakukan aksi tancap pisau sangkur itu adalah untuk menjaga Kamtibmas di lokasi titik nol Waduk Lambo.

“Beliau menancapkan sangkur untuk menjaga Kamtibmas jangan sampai ada mengganggu atau merusak peralatan-peralatan yang ada di titik nol ini,” ujarnya.

"Kalau bisa dilihat video aslinya bahwa disitu jelas bapak Kapolres tidak sedang mengintimidasi kami. Bapak Kapolres sedang tidak menakut nakuti kami" kata warga. 

"Untuk itu kami minta Bapak Kapolres jangan sampai lemah, jangan patah semangat untuj membantu kami masyarakat Kawah" pungkasnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: