Liga Europa: Cetak Gol dan Bawa Juventus Jumpa Sevilla, Adrien Rabiot: Kami Siap Untuk Semifinal!

Liga Europa: Cetak Gol dan Bawa Juventus Jumpa Sevilla, Adrien Rabiot: Kami Siap Untuk Semifinal!

Gelandang Juventus Adrien Rabiot merayakan gol ke gawang Sporting Lisbon pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat, 21 April 2023.-Twitter/@juventusfc-

Di sisi lain kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri turut memuji para pemain yang sudah berjuang lawan Sporting Lisbon.

BACA JUGA:

"Kami mampu menahan derita, tetapi juga melakukan hal-hal baik, terutama di babak kedua," ujar Allegri.

"Kami tahu akan ada kesulitan, tetapi kami membawa pulang hasil yang baik, pada hari di mana kami melihat 15 poin kembali," sambungnya.

Di kejuaraan sekarang, lanjut Massimiliano Allegri, Juventus harus pulih, untuk memastikan diri tim ini di empat tempat pertama.

"Permainan yang bagus untuk semua orang, sangat bagus tiga di lini tengah. Sekarang kami menemukan Sevilla dan saya mengharapkannya," tutur Allegri.

BACA JUGA:

"Mereka adalah tim yang tangguh, yang bermain bagus, menggiring bola dan telah memenangkan Piala ini berkali-kali," pungkasnya.

Leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023 antara Juventus vs Sevilla bakal berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, Jumat, 12 Mei 2023.

Kemudian pada leg kedua semifinal Liga Europa 2022/2023 antara Sevilla vs Juventus siap dihelat di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Spanyol, Jumat, 19 April 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: