Liga Europa: Cetak Gol dan Bawa Juventus Jumpa Sevilla, Adrien Rabiot: Kami Siap Untuk Semifinal!

Liga Europa: Cetak Gol dan Bawa Juventus Jumpa Sevilla, Adrien Rabiot: Kami Siap Untuk Semifinal!

Gelandang Juventus Adrien Rabiot merayakan gol ke gawang Sporting Lisbon pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat, 21 April 2023.-Twitter/@juventusfc-

Liga Europa - Gelandang Adrien Rabiot bilang kami siap untuk semifinal usai cetak gol dan bawa Juventus jumpa Sevilla di Liga Europa (Europa League) 2022/2023, Jumat, 21 April 2023.

Partai yang menampilkan Sporting Lisbon vs Juventus telah digelar di Stadion Estadio Jose Avalade, Portugal, dinihari WIB.

Tuan rumah Sporting Lisbon gagal membungkam tim tamu Juventus usai hanya bisa imbang dari sang tamu dengan skor 1-1 di kandang.

Satu gol ke jala Juventus yang dibuat Sporting Libson tidak lepas dari aksi Marcus Edwards (20') dari titik penalti.

BACA JUGA:

Sedangkan gol tunggal Juventus dibuat oleh gelandang Adrien Rabiot pada menit ke-9 ke gawang Sporting Lisbon. 

Dengan hasil tersebut, Juventus secara agregat menang 2-1 dari Sporting Lisbon, karena pada leg pertama hasil kedua klub berakhir 1-0 untuk Bianconerri.

Gelandang Juventus Adrien Rabiot turut angkat bicara pasca berhasil menyumbang sebiji gol saat hadapi Sporting Lisbon.

"Sebuah gol yang membuat saya bahagia, hari ini kami bermain dengan hati, menderita sampai akhir dan mencapai tujuan," kata Rabiot.

BACA JUGA:

Selain itu Adrien Rabiot juga merasa bahwa Juventus perlahan tapi pasti tengah menuju jalan yang pas untuk menggapai trofi Liga Europa 2022/2023.

"Mari kita maju selangkah demi selangkah, mari kita lanjutkan seperti ini, kami siap untuk semifinal," ucap Rabiot.

"Kami harus bermain dengan hati dan kepala, kami selalu bisa melakukan yang lebih baik," tambahnya dikutip situs resmi Juventus.


Gelandang Juventus Adrien Rabiot (kiri) merayakan gol ke gawang Sporting Lisbon pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat, 21 April 2023.-Twitter/@juventusfc-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: