Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs Benfica

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs Benfica

Liga Champions: Ilustrasi logo Inter Milan vs Benfica.-Twitter/@slbenfica_en-

Link live streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 perempat final antara Inter Milan vs Benfica, Kamis, 20 April 2023.

Laga leg kedua yang menampilkan Inter Milan vs Benfica (agregat 2-0) akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Benfica diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menerangkan bahwa Il Nerrazzuri datang dari kekalahan di kandang yang memperlambat tim di Championship tapi itu sudah berlalu.

"Kami fokus pada Benfica, kami tahu bahwa besok (dinihari ini) kami akan memiliki pertandingan yang penting dan sulit," kata Inzaghi.

Simone Inzaghi juga mengingatkan agar semua harus memainkannya bersama, menjadi kohesif karena Benfica banyak berlari dan menutupi lapangan dengan baik.

"Kami harus bagus dan membuat mereka kurang berbahaya karena mereka adalah tim yang menciptakan banyak hal," ucap Inzaghi dilansir laman resmi Inter Milan.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Benfica Roger Schmidt menjelaskan bahwa pertandingan di kandang Inter Milan bukanlah hal yang mudah.

"Saya percaya pada tim saya dan segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola," kata Schmidt dilansir Football Italia.

"Bahkan jika kami tidak memulai dari peluang 50-50. Memang tidak mudah, tapi juga tidak mustahil," tambahnya.

Roger Schmidt juga menegaskan bahwa Benfica butuh motivasi, pikiran yang tajam, dan meninggalkan semua emosi di luar lapangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: