Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Manchester United vs Sevilla

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Manchester United vs Sevilla

Liga Europa: Ilustrasi logo Manchester United vs Sevilla.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming Liga Europa - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Manchester United vs Sevilla, Jumat, 14 April 2023.

Laga perempat final leg pertama menampilkan Manchester United vs Sevilla akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Sevilla diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan mereka [Sevilla] punya reputasi besar menjuarai Liga Europa.

"Mereka menjuarai Liga Europa lebih banyak dari semua klub di Eropa. Itu rekor luar biasa jadi kami harus menyadarinya karena itu target mereka," kata Ten Hag dilansir laman resmi Man Utd.

Bagi Erik ten Hag, para pemain Man United 100 persen termotivasi untuk bertanding lagi.

"Jika kami ingin mengalahkan mereka, kami harus memainkan sepak bola terbaik kami dan setiap orang harus menampilkan performa terbaik mereka dan jika Anda tidak melakukannya, kami memiliki masalah," ucap Ten Hag.

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih Sevilla Jose Luis Mendilibar meyakinkan bahwa para pemainnya hanya memikirkan pertandingan di Manchester.

"Kami fokus pada pertandingan besok [hari ini], karena kami tahu bahwa mereka yang tidak bermain besok [hari ini], akan bermain di hari Minggu dan itu akan sama untuk United," ujar Mendilibar.

Jose Luis Mendilibar juga mengakui kalau ini pertandingan pertamanya di Eropa, dirinya mendekati dengan banyak kegembiraan dan keinginan untuk mendapatkan hasil yang baik di sini.

"Itulah yang akan kami lawan, dan dengan segala hormat kepada rival kami, kami ingin mengalahkan mereka," tutur Mendilibar dilansir situs resmi Sevilla.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: