Link Live Streaming BRI Liga 2022/2023: Bhayangkara FC vs Barito Putera

Link Live Streaming BRI Liga 2022/2023: Bhayangkara FC vs Barito Putera

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs Barito Putera-@Liga1match-Twitter

Link Live Streaming BRI Liga 2022/2023: Bhayangkara FC vs Barito Putera - Saksikan pertandingan Bhayangkara FC vs Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Bhayagkara FC vs Barito Putera akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu, 5 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pada laga ini tentunya Bhayangkara FC akan tampil penuh untuk mengalahkan Barito Putera.

Sementara itu, Barito Putera akan menurunkan kesebalasan pemain terbaiknya untuk mencuri tiga poin kemenangan lawan Bhayangkara FC. 

BACA JUGA:Chelsea vs Liverpool Imbang 0-0, Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Anak Asuhnya

Dalam klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC ada diperingkat ketujuh dengan raihan 47 poin. Sementara itu  Barito Putera diposisi 15 dengan raihan 34 poin.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan hanya memawa 21 pemain ketika  melawan Bhayangkara FC. sebab ada beberapa pemain yang harus absen.

Dua pemain Barito Putera yang absen yakni Renan Alves dan Eksel Runtukahu. Mereka absen karena terkena hukuman akumulasi kartu.

"Secara keseluruhan, kita siap menghadapi pertandingan besok, dan kita akan maksimalkan pemain yang ada," ungkapnya.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Brentford dan West Ham vs Newcastle

Pelatih Rahmad Darmawan mengakui bahwa beso merupakan pertandingan berat. Mnurutnya Bhayangkara FC di putaran kedua ini bermain sangat bagus.

"Harus diakui, Bhayangkara FC melakukan perubahan pemain di putaran kedua ini. Menurut saya mereka mampu memperbaiki performa dan menunjukkan progres positif. Oleh karena itu, tugas kita sangat berat," ungkapnya.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menegaskan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus melawan Bhayangkara FC.

Pada putaran pertama BRI Liga 1 musim 2022-2023, ketika bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, hari Selasa (20/12/2022). Barito Putera sukses kalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: