Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Brentford dan West Ham vs Newcastle

Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Brentford dan West Ham vs Newcastle

Logo Premier League (Liga Primer Inggris).-premierleague.com-

Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV ada Man United vs Brentford dan West Ham vs Newcastle.

Matchday tunda pekan 7 dan 25 Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 6 April 2023 WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag menepis adanya kekhawatiran pada para pemain soal belum menang lagi di Liga Inggris pasca juara Carabao Cup.

"Jadi, kami bermain 60 menit melawan Southampton dengan 10 pemain," kata Ten Hag dikutip situs resmi Man Utd.

"Kami mengalahkan Fulham [di Piala FA], itu adalah lawan Liga Premier," tambahnya, Selasa, 4 April 2023.

"Kami mengalahkan Newcastle di Piala Carabao, ini adalah lawan Liga Premier, jadi tidak ada kekhawatiran. Kami tahu kami bisa mengalahkan tim Liga Inggris," jelas Ten Hag.

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih West Ham United David Moyes mengatakan timnya memiliki karakter besar dan pemain bagus dan mereka telah melakukan apa yang kami inginkan.

"Tapi sekarang kami harus bergerak dan sedikit lebih tinggi dan bersikap positif di setiap pertandingan yang kami masuki," ucap Moyes dinukil laman resmi West Ham.

"Itu adalah kemenangan yang sangat penting melawan Southampton dan menempatkan kami ke posisi di mana sekarang terserah kami untuk mencoba dan menjauh dari ujung bawah liga," tambahnya.


Logo Premier League.-premierleague.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: