Link Live Streaming Inggris 2022/2023: Chelsea vs Aston Villa

Link Live Streaming Inggris 2022/2023: Chelsea vs Aston Villa

Ilustrasi Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Aston Villa-@road_baller-Instagram

Link Live Streaming Inggris 2022/2023: Chelsea vs Aston Villa - Saksikan pertandingan Chelsea vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa akan bermain di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu, 1 Maret 2023, pukul 23.30 WIB. 

Bermain di markas sendiri, tentunya Chelsea akan menurunkan kekuatan penuhnya untuk mengalahkan Aston Villa demi merombak posisi klasemen di Liga Inggris.

Sementara itu Aston Villa berusaha memberikan perlawanan sengit terhadap Chelsea.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 1 April 2023: Manchester City vs Liverpool Serta Arsenal dan Chelsea Siap Tanding

Jelang laga, pelatih Chelsea Graham Potter memerikan kabar terkini para pemainnya usai melakoni jeda internasional.

ia memberikan kabar terbaru mengenai kebugaran Kai Havertz dan Reece James, yang keduanya kembali dari tim nasional mereka lebih awal karena cedera dan sakit, sementara Christian Pulisic juga mengalami masalah saat pergi.

Dia juga mengungkapkan kabar terbaru mengenai pemulihan Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, Raheem Sterling dan Wesley Fofana dari cedera yang sudah ada sebelumnya.

"Kai sempat mengalami demam, namun ia telah pulih, jadi ia telah berlatih dalam beberapa hari terakhir," ujar Potter. "Reece juga. Reece telah mengikuti dua sesi latihan terakhir bersama kami, jadi jika tidak ada reaksi, dia juga akan tersedia untuk besok," ucap Potter dikutip fin.co.id dari laman klub Chelsea.

BACA JUGA:Pertandingan Berjalan Ketat, Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung 2 - 0 di Kandang

"Thiago dan Azpi masih absen. Raheem akan kembali, ia akan absen pada laga ini, namun saya pikir ia memiliki peluang untuk tampil pada hari Selasa. Dia sudah dekat. Wesley akan melewatkan pertandingan karena hamstringnya masih sedikit tegang. Saya pikir ada peluang untuk hari Selasa bersamanya," tuturnya.

"Christian Pulisic adalah satu-satunya pemain yang belum bisa kami pastikan, ia mengalami flu berat setelah kembali dari tugas internasional. Jadi, dia adalah pemain yang harus kami periksa," sambungnya.

Selanjutnya, gelandang Chelsea N'Golo Kante belum bisa tampil di bawah asuhan Potter karena alami hamstring pada bulan Agustus.

Pemain asal Prancis itu juga hampir kembali ke lapangan Stamford Bridge dalam pertandingan kompetitif, setelah tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Charlton Athletic selama jeda internasional.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: