Link Live Streaming Inggris 2022/2023: Chelsea vs Aston Villa

Link Live Streaming Inggris 2022/2023: Chelsea vs Aston Villa

Ilustrasi Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Aston Villa-@road_baller-Instagram

BACA JUGA:Daftar Nama 36 Pemain untuk Pemusatan Latihan SEA Games

"Kami harus mengatur menit bermainnya dan membangun menit bermainnya di Liga Primer, karena ia telah absen begitu lama. Namun, ia telah berlatih dengan baik dan telah mendapatkan waktu bermain di balik layar. Dia tersedia dalam skuat dan saya cukup yakin dia akan berada di lapangan besok." tutur pelatih asal Inggris.

Disisi lain,  Bos Aston Villa, Unai Emery, masih tidak dapat memainkan beberapa pemain pilainya seperti Philippe Coutinho.

Coutinho masuk dalam daftar pemain absen dengan Matty Cash,  yang mengalami cedera betis saat menjalani pertandingan internasional bersama Polandia. Namun, Boubacar Kamara dan Leander Dendoncker dapat kembali ke dalam skuad mereka setelah kembali berlatih selama jeda internasional.

Philippe Coutinho dan dia telah bergabung dalam daftar pemain yang absen dengan Matty Cash, yang mengalami cedera betis saat menjalani pertandingan internasional bersama Polandia. Namun, Boubacar Kamara dan Leander Dendoncker dapat kembali ke dalam skuad mereka setelah kembali berlatih selama jeda internasional.

Dalam klasemen Liga Inggris, Chelsea ada diposisi 10 dengan raihan 38 poin. Sedangkan Aston Villa ada diperingkat 11 dengan raihan 38 poin.

Pertandingan Chelsea vs Aston Villa dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: