Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023: Persita Tangerang vs Arema FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023: Persita Tangerang vs Arema FC

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persita vs Arema FC-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023: Persita Tangerang vs Arema FC - Saksikan pertandingan Persita Tangerang vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-32 antara Persita vs Arema FC akan bermain di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu, 1 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain di hadapan pendukung, Persita Tangerang akan menurunkan squad terbaiknya untuk memperoleh  kemenangan.

Sementara itu Arema FC berjang mencuri tiga poin kemenangan di markas Persita Tangerang.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 1 April 2023: Manchester City vs Liverpool Serta Arsenal dan Chelsea Siap Tanding

Pelatih Luis Edmundo Duran meminta anak asuhnya untuk bertanggung jawab dengan hasil maksimal. Selain itu Persita dibayangi rekor tak pernah menang dari Arema sejak tahun 2003 silam.

“Saat ini kita tidak memikirkan rekor, kita secara tim dan pemain selalu memikirkan pertandingan yang akan dihadapi besok [hari ini]. Semua pertandingan berbeda, dan besok kita bermain di rumah sendiri kita harus tanggung jawab,” kata Luis Duran dikutip fin.co.id dari laman Liga 1 Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023.

“Bagaimana cara bertanggung jawab? Kita harus meraih kemenangan. Semua pemain siap begitu juga dengan apa yang kita rencanakan, agar besok kita dapat poin maksimal.”

“Untuk rekor saya tidak ingin mengomentarinya, yang penting pertandingan besok pemain bisa tampil maksimal. Dan berjuang seperti biasa mereka lakukan dan saya yakin besok kita dapat poin maksimal,” ujarnya.

BACA JUGA:Daftar Nama 36 Pemain untuk Pemusatan Latihan SEA Games

Menanggapi absennya Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal, Luis Duran percaya bahwa pemain lain akan siap tampil menggantikan dua legiun asing tersebut.

“Dua pemain itu tidak bisa tampil, dua pemain sangat penting untuk tim. Tapi pemain yang ada di Persita semua penting, semua kerja keras dan mereka sudah siap untuk tampil maksimal,” katanya.

Dalam klasemen BRI Liga 1 Indonesia, Persita ada diperingkat sembilan dengan raihan 44 poin. Sementara itu Arema FC  ada diposisi 12 dengan raihan 38 poin.

Pertandingan Persita vs Arema FC dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: