Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Hellas Verona

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Hellas Verona

Liga Italia: Ilustrasi logo Juventus vs Hellas Verona.-hellasverona.it-

Link live streaming Liga Italia Juventus vs Hellas Verona - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 28 antara Juventus vs Hellas Verona, Minggu, 2 April 2023.

Pertandingan pekan 28 yang mempertemukan Juventus vs Hellas Verona bakal berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, pukul 01.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Hellas Verona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Nyesek! Arkhan Fikri dan Ferdiansyah Luapkan Kekecewaan Mendalam ke Ganjar Buntut Piala Dunia U-20 Batal

Kepala pelatih Juventus Massimilano Allegri mengatakan setelah istirahat yang selalu rumit The Old Lady datang dari periode yang baik, tim ini harus memiliki banyak perhatian untuk pertandingan nanti.

"Pelatihan hari ini [31 Maret 2023] memberi saya perasaan yang baik; Namun, sejauh ini, kami belum melakukan apa-apa," kata Allegri dikutip situs resmi Juventus.

Massimiliano Allegri juga bilang April akan memberikan jawaban pertama, dan Juventus akan mengerti apakah dapat menjalani Mei yang penting, baik di Piala Italia maupun di Liga Europa, tetapi juga di kejuaraan.

"Di mana kami harus meningkatkan peringkat tahun lalu dan mengkonsolidasikan tempat kedua yang kami miliki, untuk saat ini, ditaklukkan di lapangan," ucap Allegri.

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ridwan Kamil Bilang Begini

Di sisi lain kepala pelatih Hellas Verona Marco Zaffaroni menjelaskan kita berbicara tentang salah satu tim terpenting di Italia dan Eropa, yang telah menang banyak dalam beberapa tahun terakhir.

"Mereka mungkin memiliki awal yang tidak terlalu cemerlang untuk musim ini, tetapi dalam periode terakhir mereka memiliki keteraturan yang luar biasa, karena poin yang dibuat mereka akan berada di urutan kedua dalam klasemen," ucap Zaffaroni.

Lebih lanjut Marco Zaffaroni menerangkan mereka memiliki banyak solusi dan pemain berkualitas.

"Nanti kami harus memainkan pertandingan yang serius, pengorbanan besar dan mengerahkan semua yang kami miliki. Kami harus bekerja sebagai tim untuk menebus individualitas mereka," jelas Zaffaroni dilansir laman resmi Hellas Verona.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: