Inspirasi Gaya Foto Keren Wanita Berhijab dari Belakang, Makin Instagramable!

Inspirasi Gaya Foto Keren Wanita Berhijab dari Belakang, Makin Instagramable!

Gaya foto wanita berjilbab dari belakang. -@pinteterest -fitri abdiya-

Foto gaya low angel ini diambil sangat cocok pada backround pemandangan laut dan pantai dengan suasana sunset atau pagi hari saat mata hari terbit.

Apalagi tekin fotonya diambil dengan teknik siluet. Siluet adalah tekin foto diambil dengan menghadap cahaya. Sehingga objek akan nampak seperti bayangan. Foto ini punya nilai melankolis dan romantisme.

Namun jika anda di sawah atau pegunungan, disaranakan agar tidak menggunakan posisi kamera lebih rendah atau low angel ini. Hal ini agar pemandangan sekitar seperti sawah dan pegunungan bisa terlihat jelas.

3. Duduk

Gaya foto berhijab yang yang diambil dari belakang yang keren juga dengan gaya duduk. Anda tidak perlu menghadap kamera untuk tebar senyum. Anda hanya membalikan wajah melihat pemandangan yang dijadikan sebagai background. 

Posisi duduk yakni dengan cara duduk menghadap samping kanan atau kiri. Kemudian Anda tidak perlu meluruskan kaki saat duduk. Lutut kiri dan kanan diangkat, dan posisi tangan kanan diatas lutut.

Sementara tangan kiri bisa digunakan untuk mengganjal tubuh anda yang sedikiti miringn ke belakang. 

Foto dengan gaya ini bisa dilakukan dengan backround padang rumput, pantai dan lainnya. 

4. Duduk Menghadap bacground.

Gaya foto duduk menghadap bacgkround ini perlu juga dipraktik. Misalnya Anda di puncak gunung dengan pemangan alam dari atas yang menakjubkan, seperti hamparan awan atau perkampungan dari kejauhan.

Maka posisi yang harus Anda lakukan yakni duduk menghadap background. Kemudian kedua badan sedikti miring ke belakang. Lalu kedua tangan mengganjang di belakang. 

Posisi ini Anda tidak memperlihatkan wajah sedikit pun. Kepala dan punggung Anda hanya terihat menghadap bacgkround lanscape. 

Posisi ini selain di pegunungan, Anda juga bisa menggunakannya di taman dengan background bunga, di pantai dengan background lautan atau di padang rumput dengan background pegunungan atau sunset.

5. Duduk di balik jendela

Nah, foto dengan gaya duduk di balik jendela ini apabila Anda tidak punya waktu jalan-jalan. Anda bisa menggunakan jendela kamar Anda untuk mengambil foto sendiri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: