7 Outfit Hijab Kekinian untuk Jalan Santai Bersama Bestie atau Pasangan

7 Outfit Hijab Kekinian untuk Jalan Santai Bersama Bestie atau Pasangan

7 Outfit Hijab Kekinian Untuk Jalan Santai Bersama Bestie atau Pasangan!--

FIN.CO.ID - Outfit merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan para wanita saat ini. Pasalnya, busana yang cantik bisa membuat Anda puas.

Ada banyak outfit wanita kekinian yang bisa menjadi ide gaya kamu saat ini, mulai dari outfit cake girl, mamba girl, hingga earth girl.

Anda bisa memadupadankan pakaian Anda dengan memadukannya secara menarik. Lalu seperti apa tampilan hijab masa kini untuk jalan-jalan santai bersama pasangan atau sahabat?

Outfit hijab kekinian untuk nyaman jalan-jalan bareng pacar atau sahabat Dikutip dari berbagai sumber, Rabu 6 Maret 2024, berikut 7 outfit hijab kekinian yang bisa kamu coba:

BACA JUGA:

1. Hijab soft style 

Outfit yang pertama adalah hijab soft style. Anda bisa mengubahnya menjadi pakaian modern dan menjelma menjadi salah satu karakter Gadis Bumi.

Pasalnya dengan outfit ini kamu akan terlihat lebih kasual dan elegan namun tidak meninggalkan kesan feminim. Untuk membuat pakaian ini, Anda perlu memadukan dua warna lembut di bagian atas dan bawah.

Bisa pakai coklat susu, milo, lava pink, baby blue, krem, putih, dan lain-lain.

2. Cardigan Outerwear

Outfit ini bisa kamu gunakan sebagai gaya jalan-jalan bersama teman atau pasangan.

Anda bisa mendandani hijab ini dengan mengenakan rok atau kulot  bahkan celana jeans.

BACA JUGA:

Anda bisa menggunakan kaos dan memberikan nuansa outdoor sebagai tambahan terakhir.

3. Gaya kasual

Kamu bisa tampil memukau dengan hijab modern ini dengan memadukan kemeja panjang atau blus dengan rok lipit lucu milikmu.

Untuk tampilan yang  lebih  kasual, masukkan kemeja ke dalam rok.

Outfit hijab kekinian yang satu ini selalu memberikan kesan feminim pada diri Anda.

4. Long tenktop dress

Salah satu outfit hijab kekinian yang bisa kamu kenakan saat jalan-jalan bersama teman atau pasangan adalah rok maxi high tenk.

BACA JUGA:

Outfit  ini membuat penampilanmu semakin tomboy namun juga sangat imut. Yang kamu butuhkan hanyalah tank top panjang sebagai lapisan luar bajumu.

Kamu juga bisa menambahkan sepatu  lucu agar penampilanmu semakin keren.

5. Vest dress 

Pakaian ini juga tak kalah modernnya. Pakaian ini hanya membutuhkan dress atau rok maxi yang Anda kenakan dengan cardigan sebagai lapisan luarnya.

Tak hanya gamis saja, kamu juga bisa memadukan rompi dengan kemeja dan mengenakannya di dalam celana jeans atau kulot milikmu.

6. Simple Outfit

BACA JUGA:

Outfit hijab modern yang satu ini mudah dikenakan karena simpel. Kamu cukup memadukan kaos panjang dengan celana panjang atau jeans, lalu kamu bisa menata hijab sesukamu.

7. Hijab Sweater

Ini adalah ide outfit yang simpel karena tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, hanya bagian atasnya saja yang menggunakan sweater atau hoodie milikmu. Lalu padukan dengan celana atau jeans.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: