Fokus Pemulihan Mental dan Fisik, FWD Insurance Rilis Layanan FWD Care Recovery Plan dan FWD Passion Link

Fokus Pemulihan Mental dan Fisik, FWD Insurance Rilis Layanan FWD Care Recovery Plan dan FWD Passion Link

Kiri ke Kanan: Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu; Musisi dan Penulis Dee Lestari; Chief Financial Officer FWD Insurance Desy Natalia Widjaya; Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance Rudy Franto Manik.-FWD Insurance-

Pada kesempatan yang sama penyanyi, musisi, dan penulis ternama Dee Lestari menuturkanp engalaman berduka tidak pernah mudah.

BACA JUGA:Jenis Jenis Koperasi dan Fungsi Koperasi

"Titik terberat kehilangan justru ditemui pada hari-hari setelahnya," tutur Dee Lestari.

"Ketika momen ini datang, seringkali yang kita butuhkan adalah dukungan dan pendampingan agar dapat lebih kuat melewati masa sulit ini," sambungnya.

FWD Insurance memahami bahwa proses pendampingan sangat diperlukan pada masa pasca perawatan.

Termasuk dukungan mental yang berarti dalam menghadapi masa-masa sulit baik bagi tertanggung maupun anggota keluarga, terlebih lagi pada saat tertanggung meninggal dunia.

BACA JUGA:Pengertian Ekspansi: Bentuk, Jenis dan Strategi Terbaik Melakukan Ekspansi

Data survei yang dilakukan oleh FWD Group pada tahun 2022 menunjukkan sebanyak 65 persen orang di Asia percaya kesehatan mental akan menjadi salah satu hal yang sangat penting di tahun-tahun mendatang.

Karena hal tersebut disebabkan berbagai faktor diantaranya kekhawatiran tentang berbagai tanggung jawab keluarga, stres terkait pekerjaan, meningkatnya inflasi, dan penyesuaian pasca pandemi

Hal ini, lanjut Desy Natalia Widjaya, semakin memperkuat kebutuhan akan hadirnya FWD Care Recovery Plan di Indonesia. 

Juga bertepatan dengan momentum 10 hadirnya FWD Insurance sebagai asuransi digital di Indonesia #1OxFWD, FWD Insurance juga menghadirkan produk asuransi baru yang bernama FWD Passion Link.

BACA JUGA:Link Download Contoh Proposal Usaha Makanan Pdf Secara Sederhana dan Gratis

Layanan FWD Passion Link turut disertai manfaat investasi yang dapat dikembangkan untuk membantu nasabah mewujudkan hidup sesuai passion yang dimiliki.

Menariknya lagi produk FWD Passion Link menyediakan ekstra uang pertanggungan hingga Rp5 miliar per jiwa.

Bahkan ada kesempatan untuk mendapatkan Loyalty Bonus dengan periode pembayaran premi dan masa asuransi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: