Fokus Pemulihan Mental dan Fisik, FWD Insurance Rilis Layanan FWD Care Recovery Plan dan FWD Passion Link

Fokus Pemulihan Mental dan Fisik, FWD Insurance Rilis Layanan FWD Care Recovery Plan dan FWD Passion Link

Kiri ke Kanan: Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu; Musisi dan Penulis Dee Lestari; Chief Financial Officer FWD Insurance Desy Natalia Widjaya; Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance Rudy Franto Manik.-FWD Insurance-

Fokus Pemulihan Mental dan Fisik, FWD Insurance Rilis Layanan FWD Care Recovery Plan dan FWD Passion Link - PT FWD Insurance Indonesia rilis layanan FWD Care Care Recovery Plan dan FWD Passion Link yang fokus tawarkan pemulihan mental dan fisik.

Hal tersebut disampaikan Direktur & Chief Financial Officer Desy Natalia Widjaya dalam acara FWD Media Gathering Peluncuran FWD Care Care Recovery Plan dan FWD Passion Link.

Acara tersebut berlangsung di PCP Hall Function B, Pacific Century Place, Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Februari 2023.

Desy Natalia Widjaya mengatakan kalau peluncuran dua layanan tersebut tak lepas dari visi FWD Insurance dalam mengubah sudut pandang publik mengenai Asuransi.

BACA JUGA:Bagaimana Memanfaatkan Peluang Usaha Secara Kreatif dan Inovatif, Begini Cara Mudah dan Anti Ribet

"FWD Insurance memahami setiap orang akan mengalami masa sulit ketika anggota keluarga yang disayangi berpulang ataupun sedang berjuang melawan penyakit kritis," kata Desy.

"Oleh karenanya, FWD Insurance menghadirkan FWD Care Recovery Plan sebagai wujud dari visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," tambahnya.

FWD Care Recovery Plan menawarkan layanan dukungan oleh tenaga profesional pasca klaim yang menawarkan pemulihan fisik dan mental yang bervariasi.

Mulai dari layanan mental konseling hingga bantuan perawat di rumah (home care) yang bisa dimanfaatkan oleh Tertanggung maupun anggota keluarga terdekat dari Tertanggung tanpa dikenakan biaya.

BACA JUGA:Apa Itu Supplier, Berikut Penjelasan Lengkap dan Jenis-Jenisnya

FWD Care Recovery Plan diberikan bagi nasabah yang memiliki manfaat atas klaim penyakit kritis, cacat tetap total, rawat inap yang disebabkan oleh kanker, stroke, atau serangan jantung, bahkan meninggal dunia sesuai dengan kriteria klaim yang ditetapkan oleh FWD Insurance.

FWD Care Recovery Plan terdiri dari layanan mental konseling, perawat di rumah (home care), konsultasi ahli gizi, transportasi medis lokal, fisioterapi, hingga konsultasi hukum.

Pelayanan ekstensif pasca klaim ini diharapkan dapat mendukung tertanggung dan anggota keluarga untuk melalui masa sulit yang dialami.


Kiri ke Kanan: Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu; Musisi dan Penulis Dee Lestari; Director and Chief Financial Officer FWD Insurance Desy Natalia Widjaya; Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance Rudy Franto Manik.-FWD Insurance-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: