Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Illustrasi Persebaya Surabaya vs PSM Makassar-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar - Saksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 ke-26 antara Persebaya vs PSM Makassar akan bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Jumat, 24 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Dalam kesempatan kali ini, tentunya Persebaya akan menurunkan skuad terbaiknya demi memperbaiki klasemen BRI Liga 1.

Sementara itu PSM Makassar mencoba mencuri tiga poin kemenangan ketika melawan Persebaya.

BACA JUGA:Liga Europa: Manchester United Tumbangkan Barcelona, Ten Haq Ucap Kalimat Berkelas

Dalam klasemen BRI Liga 1, Persebaya ada diposisi ketujuh dengan raihan 37 poin, sementara itu Persebaya ada di peringkat satu dengan raihan 53 poin.

Dilansir dari situs resmi liga Indonesia, Pelatih PSM Makassar, Bruno Tavares menjelaskan kekalahan Persebaya dari Bali United pada pekan lalu tidak akan mengubah pandangannya terhadap skuad Bajul Ijo.

Menurut pelatih asal Portugal itu, Persebaya Surabaya adalah tim yang bagus dan memiliki potensi memberikan rintangan untuk timnya.

"Persebaya baru kalah dari Bali (United) tapi menurut saya itu bukan gambaran asli kekuatan mereka," jelas Tavares.

BACA JUGA:Hadapi Persib Bandung, Rahmad Darmawan Minta Barito Putera Tunjukkan Karakter

"Persebaya mempunyai tim yang bagus serta punya pemain lokal dan asing yang bagus. Saya prediksi akan menjadi laga yang sulit buat kita," sambungnya.

Selain mewaspadai kekuatan Persebaya, Tavares juga turut berambisi untuk memperbaiki catatan PSM Makassar ketika bertandang ke markas Bajul Ijo.

Pada lima pertemuan terakhir mereka, ketika PSM bertandang ke markas Persebaya, Juku Eja selalu dipaksa menelan kekalahan dan Tavares ingin memperbaiki catatan itu.

"Saya tahu catatan statistik sebelumnya. PSM tidak pernah menang di sini. Tentu saja harapan saya, catatan-catatan sejarah akan berubah dan memihak kepada kami," tegas Tavares.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: