Telegram, Aplikasi Perpesanan Instan Yang Tidak Kalah Seru Dari WhatsApp

Telegram, Aplikasi Perpesanan Instan Yang Tidak Kalah Seru Dari WhatsApp

Aplikasi Telegram--Google Play Store

Telegram, Aplikasi Perpesanan Instan Yang Tidak Kalah Seru Dari WhatsApp - Saat ini Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi yang paling sering digunakan untuk berkomunikasi namun ternyata aplikasi Telegram juga mempunyai banyak fitur.

Salah satu fitur unggulan dari Telegram adalah kapasitas penyimpanan yang tak terbatas. Dimana Telegram menggunakan sistem cloud storage untuk menyimpan data.

Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengiriman pesan multipratform berasis awan yang bersifat gratis dan menggunakan koneksi internet untuk penggunaannya.

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA Terbaru, Gratis Rp 150 Ribu Sekali Main

Meskipun sama-sama aplikasi komunikasi seperti WhatsApp, namun Telegram mempunyai beberapa keunggulan yang tidak dimiliki WhatsApp yaitu sebagai berikut:

1. Menggunakan Username

Berbeda dengan WhatsApp yang menggunakan nomor sebagai akun, Telegram bisa menggunakan username untuk akun dan bisa diatur sesuai selera.

2. Mengirim File Dengan Kapasitas Besar

Apabila di WhatsApp, file yang dikirim biasanya memiliki kuota atau maksimal ukuran. Di Telegram, bisa mengirim file yang lebih besar bahkan video film juga bisa dikirim melalui Telegram.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S23, Klik Disini Sekarang!

3. Privasi Lebih Terjaga

Kebijakan privasi Telegram lebih terjaga karena Telegram memakai dua protokol standar yaitu enkripsi client-server dan juga Telegram hanya meminta informasi kontak, username serta nomor telepon.

Dilihat dari berbagai fitur unggulan seperti di atas, Telegram bisa menjadi alternatif aplikasi untuk berkomunikasi selain WhatsApp. 

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Dapat Cuan Hingga Rp1.000.000, Caranya Cek Disini!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: