Subsidi Motor Listrik Sebesar Rp7 Juta Dimulai, Begini Cara Mendapatkannya

Subsidi Motor Listrik Sebesar Rp7 Juta Dimulai, Begini Cara Mendapatkannya

Motor listrik ECGO 5 dan ECGO 3 (ANTARA/Chairul Rohman)--

Dalam memudahkan kepemilikan, pihaknya juga telah menggandeng beberapa mitra lembaga pembiayaan kendaraan untuk menyediakan program cicilan dan memberi kemudahan pada konsumen yang ingin memiliki motor listrik.

Untuk mengikuti perkembangan zaman yang sudah maju akan teknologi, motor listrik dari ECGO Ev Moto ini juga sudah dibekali dengan SmartApp yang akan memudahkan pengguna dalam memeriksa riwayat perjalanan, kecepatan, penggunaan total kilometer, status baterai, dan jejak lokasi.

Untuk pasar Indonesia, ECGO hadirkan dua model yang bisa dipilih, antaranya adalah ECGO 5 dan juga ECGO 3. Untuk ECGO 5 pihaknya membanderol dengan harga Rp9,1 juta dan ECGO 3 sebesar Rp12,7 juta setelah mendapat subsidi sebesar Rp7 juta. Untuk diketahui, harga tersebut berstatus off the road.

Preorder untuk motor listrik ECGO akan dibuka untuk 1.000 unit di tahap pertama dimulai dari jam 21:00 WIB pada 4 Februari 2023 melalui situs ECGO di www.ecgoevmoto.com dan acara yang akan diselenggarakan pada saat Car Free Day di Sudirman pada 5 Februari 2023.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: