Lacak Pasangan Selingkuh Pakai Social Spy WhatsApp, Cek Caranya Disini Gampang Banget!

Lacak Pasangan Selingkuh Pakai Social Spy WhatsApp, Cek Caranya Disini Gampang Banget!

Bisakah Sadap WA Pasangan Pakai Social Spy WhatsApp Apk?, Simak Penjalasan Berikut Ini --

Hal lain yang bisa Anda lakukan dengan Social Spy WA adalah melakukan pelacakan panggilan WhatsApp.

BACA JUGA:3 Link Download GB WhatsApp Terbaru 2023 Gratis Ada Disini, Pelajari Fitur-Fitur Barunya Berikut Cara Unduhnya

Selain status dan chat, Social Spy WhatsApp akan menyediakan informasi mengenai data panggilan yang bisa ditemukan di WhatsApp target.

Histori dari panggilan yang dilakukan akan terekam dengan baik. Anda menjadi tahu siapa yang ditelepon, siapa yang menelepon, dan kapan hal tersebut dilakukan.

Informasi yang Anda dapatkan tentunya akan berharga dan bisa Anda tindak lanjut kemudian. Sayangnya, Social Spy WA memang tidak menyediakan fitur perekaman percakapan ketika panggilan telepon dilakukan.

4. Akses SMS dan Kontak

Social Spy WhatsApp ternyata menyediakan fitur akses yang bisa dikatakan mantap. Chat WA, panggilan, dan status dirasa belum cukup? Saatnya Anda mengakses SMS yang masuk ke HP target.

BACA JUGA:Link Download Ada Disini! Rasakan Keunggulan GB WhatsApp v14.10 by SamMods Dibanding WA Biasa

Fitur ini bisa dikatakan luar biasa jika mampu bekerja 100 persen. Bagaimana tidak, data yang Anda dapatkan akan banyak.

Beragam informasi sensitif tentu akan bisa Anda dapatkan di sana. Selain mengakses SMS di HP target, Anda juga bisa mengakses kontak yang ada di sana.

Kontak yang Anda dapatkan akan sesuai dengan apa yang ditampilkan di sana. Data orang yang terhubung ini bisa Anda dapatkan dengan mudah sekali.

5. Akses Website

Social Spy WA merupakan alat sadap yang memang mengerikan. Aplikasi Social Spy WhatsApp ini diklaim mampu memberi penggunanya akses ke daftar website yang dikunjungi oleh target.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Dengan status, chat, dan apa yang sudah disebutkan sebelumnya, akses terhadap data histori website ini memang cukup menggemparkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: