Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Link Download GB WhatsApp Terbaru Januari 2023--(Net)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Link download GB Whats App HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 adalah link download terbaru dari aplikasi pesan instan WhatsApp versi modifikasi. 

Diketahui, ketika WhatsApp by Meta atau WhatsApp meluncurkan WhatsApp Proxy, di mana seorang pengguna bisa berkirim pesan tanpa internet, GB WhatsApp sebagai aplikasi modifikasi juga meluncurkan GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023

BACA JUGA:Pengertian Proxy WhatsApp dan Mengapa Bisa Kirim Pesan Instan Tanpa Jaringan Internet? Begini Penjelasannya

GB WhatsApp menjadi salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp, yang telah digunakan jutaan pengguna. 

Anda akan sangat diuntungkan menggunakan aplikasi ini, karena di dalamnya menghadirkan fitur-fitur menarik dan lebih banyak daripada aplikasi WhatsApp asli pada umumnya. 

Aplikasi WhatsApp GB telah mendukung hampir semua jenis perangkat Android. Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa WA GB memiliki beragam fitur yang memudahkan penggunanya. 

BACA JUGA:3 Link Download GB WhatsApp Pro Apk Terbaru, Diklaim Aman dan Anti-Banned!

Berikut adalah fitur-fitur unggulan yang dimiliki GB WhatsApp: 

1. Dual Akun (Duplikat)

Meskipun dibilang satu seri dengan aplikasi wa modifikasi lainnya, tetapi untuk fitur duplikat akun hanya bisa anda temukan di aplikasi  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023. Artinya, adanya fitur ini anda bisa memiliki dua akun WA sekaligus di HP yang sama.

Fitur duplikat akun takkan pernah kalian temukan di aplikasi WhatsApp official. Dikarenakan kebijakan yang telah diberlakukan hanya cukup satu akun di perangkat HP yang anda pergunakan.

2. Tema Beragam

Fitur utama di  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 yakni sudah disediakan pilihan macam tema gratis. Anda bisa mengubah tema apapun sesuka hati. Berbeda dengan WhatsApp yang asli, anda hanya mampu menggunakan tema gelap dan terang.

Selain itu, setiap pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023, bisa memodifikasi alias mendesain tema sesuai dengan keinginan yang kalian punya. Selain itu anda juga bisa saling bertukar tema dengan sesama pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: