Lee Jae Wook Bagikan Cerita Drama Korea Alchemy Of Souls

Lee Jae Wook Bagikan Cerita Drama Korea Alchemy Of Souls

Lee Jae Wook--Akun Instagram @jxxvvxxk

Ketika ditanya tentang mengapa menurutnya "Alchemy of Souls" dapat mengumpulkan begitu banyak popularitas baik di Korea maupun luar negeri, Lee Jae Wook memilih sutradara dan penulis, serta para pemeran dan ikatan dekat mereka. Dia berbicara tentang sangat bergantung pada lawan mainnya Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, Seo Hye Won, Arin Oh My Girl, dan banyak lagi sebelum menambahkan, “Saya juga berharap mereka akan mengandalkan saya juga. . Saya percaya bahwa lingkungan yang nyaman dengan sendirinya menciptakan chemistry kami.”

Menguraikan chemistry mereka, Lee Jae Wook berbagi, “Sehubungan dengan Minhyun, ada banyak aspek yang membuat saya iri. Dia tampan, pandai menyanyi, tinggi, dan bagus dalam adegan aksi. Sejujurnya, saya berpikir, 'Saya harus lebih baik dalam berakting,' tapi itu salah perhitungan yang besar. Saya belajar banyak darinya sebagai senior saya Hwang Minhyun, dan bukan hanya sebagai seorang hyung.”

“Aku percaya baik Seung Ho maupun In Soo masing-masing memiliki pesona yang berbeda,” lanjutnya. “Saya bisa merasakan betapa menyenangkan dan bermanfaatnya bagi orang-orang seperti ini untuk berkumpul dan membuat heboh. Karena mereka adalah orang-orang yang penuh semangat, saya belajar banyak.”

Pewawancara bertanya kepada Lee Jae Wook dengan siapa dia ingin memenangkan penghargaan Pasangan Terbaik dan aktor itu menjawab, “Saya hanya bisa mengatakan satu orang. Aku dan sang pangeran,” yang diperankan oleh Shin Seung Ho. Aktor tersebut menyinggung berapa banyak bloopers yang dibuat oleh pasangan tersebut serta banyak improvisasi mereka, berbagi, “Adegan di mana saya bertemu dengan Seung Ho semuanya adalah permainan kata dari awal sampai akhir. [Saat berimprovisasi,] Ini adalah keterampilan untuk mencocokkan karakter dan situasi Anda tanpa menyimpang dari cerita, tetapi Seung Ho adalah aktor yang sangat ahli dalam hal itu.” Dia menambahkan, "Anda bisa menganggap semua adegan yang menyenangkan dan cekikikan sebagai improvisasi."

BACA JUGA:Ailee Bawakan Ost Final Untuk Drama Korea Alchemy Of Souls 2

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi