Lee Jae Wook Bagikan Cerita Drama Korea Alchemy Of Souls

Lee Jae Wook Bagikan Cerita Drama Korea Alchemy Of Souls

Lee Jae Wook--Akun Instagram @jxxvvxxk

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menyusul ending dari “Alchemy of Souls Part 2,” aktor utama Lee Jae Wook telah menyajikan kesan pertamanya tentang drama, cerita di balik layar, dan banyak lagi!

Bertempat di negara fiksi Daeho, "Alchemy of Souls" adalah drama romansa fantasi tentang orang-orang yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa orang. Setelah Season 1 dari drama ini mencuri hati pemirsa musim panas lalu, "Alchemy of Souls" kembali bulan lalu dengan Season 2 dan berhasil memperoleh rating drama yang tinggi yakni 9,7 persen.

BACA JUGA:Aktris 'Alchemy of Souls' Go Yoon Jung Memutuskan Menuntut Mereka Yang Menyebarkan Rumor jahat

Lee Jae Wook baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Xportsnews untuk berbicara tentang akhir drama, karakternya, chemistry dengan lawan mainnya, dan banyak lagi! Lee Jae Wook memulai, “Saya merasa bahwa kami menyelesaikan proyek satu tahun kami dengan baik jadi saya senang. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang menonton ‘Alchemy of Souls.'”

Karena “Alchemy of Souls” adalah drama sejarah fantasi yang sepenuhnya fiksi tanpa sejarah atau latar belakang, Lee Jae Wook ditanya tentang kesan pertamanya terhadap naskah tersebut. Dia menjawab, “Saya bingung. Seperti yang Anda ketahui, itu adalah pengaturan yang sangat sulit dan situasinya baru sehingga sulit untuk membayangkan [naskah]. Itu adalah skrip dengan ruang dan pengaturan baru.

Lee Jae Wook kemudian mengungkapkan, “Sejujurnya, saya menolaknya pada awalnya.” Dia menjelaskan, “Itu terlalu sulit dan saya bertanya-tanya apakah saya dapat melakukan proyek ini dengan baik. Namun, saya pikir saya melakukannya semata-mata karena keinginan saya untuk mengambil tantangan baru. Dari sudut pandang aktor, saya sangat puas dengan hasilnya. Juga, bukankah ini sebuah drama yang Anda tidak tahu kapan Anda akan bertemu lagi? Saya mengandalkan fakta bahwa saya menyimpulkan dengan baik.”

BACA JUGA:Ailee Bawakan Ost Final Untuk Drama Korea Alchemy Of Souls 2

Sementara karakter Lee Jae Wook, Jang Wook lebih cerah dan ceria di season 1, dia mengalami transformasi ekstrem dan muncul sebagai monster gelap di season 2. Aktor tersebut berkomentar, “Saya pikir kesenjangan antara karakter Wook di season 1 dan 2 adalah besar. 

Perubahan besar lainnya dari season 1 dan 2 adalah pemeran utama wanita. Sementara Jung So Min membintangi season 1 sebagai pemeran utama wanita Mu Deok/Naksu, karakternya akhirnya berkembang menjadi Jin Bu Yeon/Naksu yang diperankan oleh Go Yoon Jung untuk season 2. Meskipun demikian, Lee Jae Wook berbagi, “Situasi wanita perubahan lead di season 2 bukanlah masalah besar bagi saya.”

BACA JUGA:Spoiler! Kisah Cinta Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Mencapai Klimaksnya di Final 'Alchemy Of Souls Season 2'

Dalam hubungan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di season 2, ada kalimat tertentu yang dikatakan oleh Jang Wook yang tampaknya menghapus apa yang terjadi tiga tahun sebelumnya, yang membuat para penggemar terkejut dan kecewa. Mengenai hal ini, Lee Jae Wook berkomentar, “Setelah Wook memutuskan untuk mati, emosinya kemudian secara jujur terdiri dari perasaan 'ayo jadikan wanita ini sebagai istriku.' Karena yang dia inginkan adalah kematian, [dia pikir] jika aku memiliki ini wanita, saya akan dapat mencapai kematian yang saya rindukan selama tiga tahun. Itulah mengapa satu-satunya orang yang berada dalam batasan Jang Wook adalah Jin Bu Yeon.”

Menceritakan chemistry-nya dengan kedua bintang wanita, Lee Jae Wook berbagi, “Sebagai permulaan, So Min telah mengalami banyak proyek sehingga kemampuan dasarnya terlihat jelas di lokasi syuting,” dan menambahkan bahwa dia memiliki pengetahuan yang jelas sebagai seorang veteran. aktris.

Dia melanjutkan, “Yoon Jung adalah orang yang sangat cerdas. Sampai pada titik di mana energi positifnya keluar dari dunia ini. Tidak mudah untuk membuat film tanpa kehilangan senyummu, tetapi dia membuatku berpikir, ‘Seluruh suasana dapat berubah hanya karena satu orang.'” Lee Jae Wook berbagi, “Aku ingin memilih itu sebagai keahliannya. Pasti sangat sulit saat mengerjakan season 2 tetapi dia tidak pernah kehilangan senyumnya.”

BACA JUGA:Link Download Alchemy Of Souls Season 2 Episode 9 Sub Indo yang Trending di Twitter

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi