Jadi Baper! Inilah Bocoran Kisah Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Series Queen of Tears

Jadi Baper! Inilah Bocoran Kisah Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Series Queen of Tears

Sumber: Rolling Stones India--

FIN.CO.ID - Bagi kamu pecinta drakor apalagi fans-nya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, pasti sudah tidak sabar buat berdoa supaya bisa loncat ke tanggal 9 Maret 2024. Kenapa? Karena di tanggal itu kita akan menyaksikan duo aktor dan aktris papan atas drakor tampil dalam satu layar.

Yup, di sini siapa sih yang tidak kenal dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Netflix baru saja mengumumkan deretan film dan drakor yang akan tayang tahun ini. Salah satu paling dinantikan adalah drakor Queen of Tears yang akan menampilkan chemistry Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan yang dijamin bikin baper.


Sumber: Rolling Stones India--

Dalam cerita ini, kita akan menjadi saksi dari kisah dua konglomerat yang saling menyukai bahkan mencintai satu sama lain. Di mana kisah pasangan suami istri, Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang bertahan menghadapi krisis.

BACA JUGA:

Kabar pernikahan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo mengejutkan seantero Korea. Baek Hyun Woo juga mendapat tekanan dari keluarga istrinya yang sangat berpengaruh. Bersama, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo mencoba melewati rintangan bersama dalam tiga tahun pertama pernikahan mereka.

Yuk kita intip fakta-fakta menarik di balik kisah Queen of Tears dan apa saja yang perlu kamu tahu sebelum menonton drakor yang paling diantisipasi ini.

Chemistry yang Dibangun antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Sangat Menjiwai

Kalau berbicara soal chemistry sih tak perlu diragukan lagi, ditambah kedua aktor dan aktris ini merupakan jajaran papan atas selebritis di Korea Selatan saat ini. Jika kamu sudah menyaksikan trailer-nya di YouTube ataupun laman resmi Netflix, Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In nampak sangat karismatik dan elegan.

Hal ini tentu tak lepas dari karakternya sebagai anak sekaligus putra dari Kepala Desa Yongduri, nah lucunya lagi Hong Hae In ini diberi julukan "The Supermarket Prince" yang mana hal ini tak luput dari hubungannya bersama Baek Hyun Woo yang diperankan oleh Kim Soo Hyun.

Di mana dalam kisah Queen of Tears ini, Kim Soo Hyun merupakan anak sekaligus pewaris dari konglomerat pemilik departement store besar di Korea Selatan. Sehingga lahirlah julukan The Queen and Prince of Supermarket bagi dua sejoli ini, lucu ya!


Queen of Tears Dijamin bikin Baper--

Siap Rilis tanggal 9 Maret 2024 di Netflix

Kabar terkini dari drakor Queen of Tears adalah akan rilis di platform Netflix pada tanggal 9 Maret 2024. Walaupun masih harus menanti keseruan kisah Hong Hae In dengan Baek Hyun Woo yang dijamin bikin baper dan tagarnya sudah meledak sejak Desember 2022 di aplikasi X.

Tak heran kalau banyak fans menaruh harapan yang tinggi untuk kisah dua sejoli konglomerat yang akan membuat para penontonnya jatuh hati berkat dialog hingga pengembangan karakternya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: