Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Link Download GB WhatsApp Terbaru Januari 2023--(Net)

6. Transfer File Ukuran Besar

Biasanya, kalian akan mendapatkan kesulitan ketika hendak mengirimkan file video ataupun foto sekaligus. Apalagi ukuran file yang akan dikirimkan sangatlah besar, tentu saja pengiriman akan terhambat dan bisa saja gagal mengirim.

Solusinya, kalian bisa mencoba menggunakan Aplikasi  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 yang asli karena sudah didukung dengan fitur transfer file bebas. Artinya, semua file video ataupun foto bisa anda transfer/kirim sekaligus dengan sangat mudah.

7. Anti Pesan Terhapus

Setiap pengguna WhatsApp pastinya pernah mengalami menerima pesan dari teman, hanya saja belum sempat anda buka pesan tersebut telah ditarik atau dihapus lagi oleh pengirimnya. Hal ini biasanya membuat anda penasaran dengan isi chat tersebut.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Mod Apk Terbaru 2023 Ada Disini, Bisa Unduh Status Hingga Sembunyikan Status Online

Jika sering mengalaminya dan penasaran dengan isi pesan yang telah terhapus tersebut, maka sebaiknya cobalah gunakan  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023. Pasalnya, aplikasi  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 sudah dibekali fitur anti hapus chat.

Jadi, setiap pesan yang masuk di akun WhatsApp anda, maka semua pesan tersebut bisa anda buka atau baca. Fitur inilah yang menjadi dambaan setiap pengguna WhatsApp, terlebih lagi WA yang asli tidak memiliki fitur canggih tersebut.

8. Sembunyikan Status Sedang Online

Bagi pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 bisa dengan mudah menyembunyikan status terakhir dan status sedang online. Dengan begitu, fitur canggih ini sangat bermanfaat bagi kalian yang tak mau diganggu dengan pesan dari orang lain.

Terlebih lagi, semua kontak di akun WA tidak akan menyadari bahwa kalian sedang tidak maupun membuka aplikasi GB Whatsapp. Silahkan aktifkan langsung fiturnya jika kalian ingin merasakan keuntungan satu ini.

BACA JUGA:Kesal Ada yang Kirim Pesan WA Tapi Dihapus? Pakai GB WhatsApp Apk Saja, Link Downloadnya Ada DISINI!

9. Sembunyikan Notif Centang Biru

Centang biru merupakan tanda bahwa pesan yang kalian kirimkan sudah masuk dan dibaca oleh si penerima pesan tersebut. Ketika anda mendapatkan pesan dari seseorang, lalu anda baca maka centang akan berwarna biru.

Nah untuk pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023, anda bisa menonaktifkan centang biru tersebut, meskipun sudah membaca isi dari pesannya namun centang biru takkan terlihat. Inilah keuntungan yang bisa anda rasakan dari WA GB Apk.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: