Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Link Download GB WhatsApp Terbaru Januari 2023--(Net)

BACA JUGA:GB WhatsApp Clone dan Unclone Versi Terbaru 2023 Ada di Media Fire, Download Sekarang Ukuran Filenya Ringan

3. Kunci Aplikasi

Keamanan memanglah sangat penting apalagi untuk aplikasi sosial media, terlebih lagi untuk aplikasi whatsapp. Pemberian sebuah kata sandi/password sangatlah penting dilakukan, supaya isi chat ataupun lainnya takkan diketahui oleh siapapun.

Kebetulan sekali, para pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 bisa memanfaatkan fitur kunci aplikasi yang disediakan secara langsung dan gratis. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengunci aplikasi  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 tanpa perlu apk bantuan.

4. Font Custom

Fitur custom font sangat mempengaruhi sebuah tampilan di aplikasi Whatsapp. Anda bisa mengubah jenis ataupun type font dengan mudah, supaya font WA yang kalian gunakan tidak membosankan.

Anda pastinya sudah mengetahui bahwa font di aplikasi WhatsApp hanya ada font standar, miring ataupun huruf tebal. Nah bagi pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023, anda bisa leluasa mempergunakan font secara gratis.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Terbaru 2023 Ada DISINI! Bisa Kirim File Hingga Kapasitas 1 Giga Byte, GRATIS

Banyak type font yang disediakan pihak modder GB WhatsApp Apk, silahkan pilih salah satu font kesukaan anda tanpa harus membeli atau berlangganan. Adanya pilihan font bervariasi, kegiatan chatting yang kalian jalani takkan mengalami rasa bosan.

5. Anti Hapus Story WA

Selain bisa membantu kegiatan berkomunikasi antar pengguna via chat ataupun panggilan telepon/video call. Pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 juga bisa mengunggah video untuk menjadi Story atau Status.

Umumnya, setiap status yang diunggah ke aplikasi whatsapp official akan hilang secara otomatis ketika mencapai batas waktu yang berlaku. Waktu penayangan sebuah status hanya diberikan waktu 24 jam saja.

Akan tetapi, para pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 bisa melihat status atau story WA tanpa batasan waktu meskipun sudah 24 jam penayangan. 

BACA JUGA:Sikat Gaes! 3 Link Download GB WhatsApp Terbaru Anti Banned, Ada 13 Fitur Keren yang Tak Dimiliki WA Biasa

Sebab, di aplikasi  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 tersemat fitur anti hapus status yang bisa melihat status WA orang lain yang sudah hilang atau dihapus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: