Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Link Download GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 Ada DISINI! Kapasitas Ringan 53,3 MB

Link Download GB WhatsApp Terbaru Januari 2023--(Net)

10. Bisa Download Status WA

Ada kalanya pengguna WA tertarik dengan sebuah status atau story dari pengguna lain, sehingga mereka berkeinginan memiliki status tersebut secara pribadi alias disimpan ke galeri. Hanya saja, whatsapp official belum support dengan kegiatan unduh status WA.

Namun untuk pengguna  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023, anda tak perlu meminta ke si pemilik status tersebut, apabila ingin memiliki statusnya. Anda bisa langsung mengunduh status WA hanya dengan memanfaatkan fitur Unduh Status yang disediakan GB WA Apk.

BACA JUGA:Ingin Punya 2 Akun WA Untuk 1 HP? Buruan Download Saja GB WhatsApp Pro Versi Terbaru, Link Unduh Ada Disini

11. Jadwal Pesan

Pihak yang mengembangkan  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 telah membekali aplikasinya dengan fitur canggih yakni Jadwal Pesan. Fitur ini sangat menarik karena anda bisa membuat jadwal untuk pengiriman sebuah pesan teks ataupun video.

Setiap pesan yang sudah anda buatkan jadwal akan otomatis terkirim sesuai dengan waktu yang terjadwal. Adanya fitur canggih seperti ini akan memudahkan setiap orang, terlebih lagi mereka yang sedang sibuk untuk membalas satu persatu pesan WA.

12. Mode Pesawat

Ketika mode pesawat diaktifkan, biasanya jaluk internet akan mati total dan berlaku untuk semua aplikasi yang terinstall di perangkat tersebut. Namun berbeda dengan fitur mode pesawat yang dimiliki  GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023.

Pasalnya, fitur mode pesawat satu ini hanya berlaku untuk aplikasi GB WhatsApp versi terbaru saja. Jadi, ketika diaktifkan jalur internet yang mati hanya untuk GB WA semata. Aplikasi lainnya masih bisa anda gunakan seperti biasanya.

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri Pengguna Aplikasi GB WhatsApp, Awas Jangan Salah Kirim Pesan Karena Tak Bisa Dihapus!

Dengan begitu, apabila pengguna GB WhatsApp yang sedang sibuk atau tidak ingin diganggu orang lain dengan pesan ataupun panggilan video call, anda bisa segera mengaktifkan fitur mode pesawat yang dimiliki GB WhatsApp versi terbaru.

13. Anti Banned

Walaupun GB WhatsApp HeyMods v21.20.0 Update Januari 2023 merupakan aplikasi yang masih ilegal, pasalnya aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Maka dari itu, penggunaannya masih tergolong cukup rawan, kemungkinan besar anda bisa mendapati resiko berupa banned.

Akan tetapi anda tak perlu khawatir jika ingin mencoba menggunakan aplikasi WA GB Apk yang asli. Dikarenakan pihak modder sudah membekali system aplikasinya dengan fitur anti banned.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: