Digugat Cerai Istri, Putra Siregar Minta Maaf Janji Pertahankan Rumah Tangganya

Digugat Cerai Istri, Putra Siregar Minta Maaf Janji Pertahankan Rumah Tangganya

Putra Siregar dan Istrinya (instagram.com @putrasir17)egarr--

Kuasa hukum Septia, Bayu Wicaksono mengatakan, kliennya sudah mantap untuk berpisah. Alasannya, Septia sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya.

"Beliau bilang ini sudah tidak bisa lagi dipertahankan.  Sampai saat ini sehingga dia bilang tekadnya sudah bulat," ujar Bayu Wicaksono saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis 29 Desember 2022.

Septia mengaku sudah tidak sanggup memendam permasalahan selama ini dengan Putra Siregar.

"Memang sejak pertemuan kita yang pertama kali, Mba Septi banyak pertimbangan. Kita selalu kasih advice (nasehat). Tapi kita selalu mengembalikan hal itu kepada klien, kita hanya menjalankan apa yang klien harapkan," jelas Pratama Indra Saputra, kuasa hukum Septia yang lainnya.

Namun, Bayu dan Pratama enggan membeberkan alasan gugatan cerai itu dilayangkan Septia lebih lanjut. Pasalnya, Septia Yetri memang tidak mau membuka aib Putra Siregar.

"Intinya ada berbagai macam peristiwa. Nanti teman-teman bisa cari tahu, kita menjaga kerahasiaan klien. Mbak Septi bilang bahwa ini bukan saatnya untuk membuka aib. Karena mbak Septi bilang 'tolong jangan dibuka ke mana-mana'," tutur Bayu.

Sidang perdana perceraian antara Septia Yetri Opani dan Putra Siregar dijadwalkan akan digelar pada 5 Januari 2023. 

Agenda persidangan pertama ini merupakan mediasi untuk mempertemukan kedua belah pihak. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: