FC Bekasi City Menang 2 - 0 Atas Persiba Balikpapan Dalam Uji Coba, Manajemen Berharap Liga 2 Segera Bergulir

FC Bekasi City Menang 2 - 0 Atas Persiba Balikpapan Dalam Uji Coba, Manajemen Berharap Liga 2 Segera Bergulir

Pemain FC Bekasi City Tengah Menggiring Bola dalam Pertandingan Ujicoba Antara FC Bekasi City vs Persiba Balikpapan (dok)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Meski pertandingan Liga 2 masih belum ada  kejelasan kapan dimulai, FC Bekasi City tetap fokus mempersiapkan pemain.

Bermain di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), FC Bekasi City berhasil menang 2 - 0 saat uji coba melawan Persiba Balikpapan.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini Pekan 17: Sampdoria vs Napoli dan AC Milan vs AS Roma

BACA JUGA:Gaya Kepemimpinan Jhon Lbf: Karyawan Sering Telat Ngantor Gegara Motor Rusak, Langsung Dibelikan Honda Vario

Gol pertama FC Bekasi City, dicetak oleh Ezechiel Ndoasael dan disusul dengan gol kedua yang dicetak oleh M Dwi Rafi Angga.

Presiden Klub FC Bekasi City Putra Siregar mengatakan, pihaknya berharap kompetisi Liga 2 Indonesia dapat bergulir usai sebelumnya sempat dihentikan.

"Harapan kami, tentu ingin kompetisi Liga 2 segera bergulir. apa jadinya, jika hanya Liga 1 yang bergulir. Sementara Liga 2 tidak jelas, tentu tidak sehat jika seperti itu," kata Putra Siregar kepada fin.co.id Minggu 8 Januari 2022.

Menurutnya manajemen FC Bekasi City berkomitmen untuk tidak meliburkan para pemain, agar saat Liga 2 dimulai semuanya sudah siap.

BACA JUGA:Manchester United Dapatkan Pengganti Cristiano Ronaldo?

BACA JUGA:Hive Five, Perusahaan Milik Jhon Lbf yang Bantu 15.218 Yayasan Hingga UMKM Naik kelas

"Kami tidak meliburkan tim, itu sikap dan komitmen kami. Jadi, besok kompetisi Liga 2 jalan pun kami siap bertanding," ucapnya.

Selama kompetisi terhenti, Putra Siregar mengaku merasa berat seperti klub Liga 2 lainnya yang tidak ada pertandingan seperti biasanya.

Namun ia menegaskan komitmen FC Bekasi City terhadap para pemain berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala terkait finansial klub.

"Alhamdulillah gaji pemain tidak pernah terlambat dan tetap kami bayar penuh tanpa potongan sedikit pun," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: