Putra Siregar Didugat Cerai Istri, Penyebabnya...

Putra Siregar Didugat Cerai Istri, Penyebabnya...

Putra Siregar dan Istrinya (instagram.com @putrasir17)egarr--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pengusaha Putra Siregar digugat cerai oleh Istrinya, Septia Yetri Opani di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis 29 Desember 2022.

Gugatan cerai Septia dikonfirmasikan oleh Pengadikan Agama Jaktim.

"Iya pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya, atas namanya Septia Yetri Opani. Tergugatnya yaitu Putra Siregar. Ada masuk hari ini," kata Ira Puspita Sari selaku Humas PA Jaktim. 

Namun begitu, Ira belum bisa menjelaskan alasan gugatan perceraian itu. 

"Untuk alasannya belum bisa disimpulkan, hanya bisa diberikan informasi, ada gugatan (dengan nomor perkara) 5657, yang diajukan ibu Septia Yetri Opani untuk materinya, belum bisa kami jelaskan," katanya.

BACA JUGA:UPDATE! Polisi Lengkapi Berkas Penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino

BACA JUGA:Beri Pesan Rindu Ke Putra Siregar, Anji Ungkap Sosok Bos PS Store

Sementara itu, kuasa hukum Septia, Bayu Wicaksono mengatakan, kliennya sudah mantap untuk berpisah. Alasannya, Septia sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya.

"Beliau bilang ini sudah tidak bisa lagi dipertahankan.  Sampai saat ini sehingga dia bilang tekadnya sudah bulat," ujar Bayu Wicaksono saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis 29 Desember 2022.

Septia mengaku sudah tidak sanggup memendam permasalahan selama ini dengan Putra Siregar.

"Memang sejak pertemuan kita yang pertama kali, Mba Septi banyak pertimbangan. Kita selalu kasih advice (nasehat). Tapi kita selalu mengembalikan hal itu kepada klien, kita hanya menjalankan apa yang klien harapkan," jelas Pratama Indra Saputra, kuasa hukum Septia yang lainnya.

Namun, Bayu dan Pratama enggan membeberkan alasan gugatan cerai itu dilayangkan Septia lebih lanjut. Pasalnya, Septia Yetri memang tidak mau membuka aib Putra Siregar.

BACA JUGA:Pernah Gembor Belain Chika, Raffi Ahmad Tidak Tau Sang Selebgram Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

BACA JUGA:Polisi Layangkan Surat Pemanggilan Terhadap Chandrika Chika Atas Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: