Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Aston Villa vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Aston Villa vs Liverpool

Liga Inggris: Ilustrasi logo Aston Villa vs Liverpool.-Twitter/@LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Aston Villa vs Liverpool, Selasa, 27 Desember 2022.

Laga yang menyajikan Aston Villa vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Villa Park, Inggris, pukul 00.30 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Aston Villa kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Tekno Tuner Temukan Dugaan Kecurangan Air Nonthaburi, Koh Indra Buka Suara

Kepala pelatih Aston Villa Unai Emery bilang pihaknya telah menggunakan waktu ini untuk bekerja bersama-sama jelang lawan Liverpool.

"Kami melakukan perjalanan ke Dubai dan telah mengerjakan masalah taktis, secara ofensif, dan defensif," kata Emery dilansir laman resmi Aston Villa.

Menurut Unai Emery, hasil pertandingan persahabatan yang kami mainkan tidak penting, tetapi saya tidak suka kalah.

"Yang penting adalah sekarang dan bagaimana kita dapat menggunakan semua yang kita lakukan pada periode ini," ucap Emery.

BACA JUGA:Tampak Jelas! Detik-detik Tekno Tuner Indonesia Temukan Dugaan Kemenangan Curang Air Nonthaburi Thailand

Sementara itu kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp berpikir apa yang dapat dilihat adalah bahwa Unai Emery memiliki sistem permainan yang jelas

Bahkan bagi Jurgen Klopp, juru taktik Aston Villa itu melakukan pekerjaan luar biasa di Villarreal, tidak hanya di sana tetapi juga di tim saat ini.

"Apa yang Anda lihat dalam beberapa pertandingan pertama mereka dan pertandingan yang bisa kita lihat di 'pramusim'," ujar Klopp.

"Terlihat sangat mirip karena itu adalah cara mereka bermain dan itulah permainan yang ingin dimainkan timnya," sambungnya dikutip laman resmi Liverpool.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: