Terjun ke Pasar Premium, OPPO Hadirkan 8 Toko Baru Dengan Lokasi Berbeda di Indonesia

Terjun ke Pasar Premium, OPPO Hadirkan 8 Toko Baru Dengan Lokasi Berbeda di Indonesia

Acara opening OPPO eXperience Store di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 23 Desember 2022.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

OPPO eXperience Store merupakan konsep store baru dan terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

BACA JUGA:OPPO Find N2 Flip Berpotensi Jadi Saingan Samsung di Pasar Ponsel Lipat

Didominasi dengan warna putih berpadu warna alam, akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen melakukan experience lebih lama dengan jajaran produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT, dan aksesoris.

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk brand ini.

Di sisi lain OPPO Experience Store Lippo Mall Puri hadir dengan konsep toko yang estetik dan kekinian bertujuan memberikan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dengan mengedepankan tema Warm Technology Design.

Mengedepankan fitur teknologi di dalam toko yang dikombinasikan dengan kesan ruang yang nyaman dan hangat untuk dapat lebih dekat dengan konsumen.

BACA JUGA:Oppo Indonesia Buka Situs Pendaftaran Minat OPPO Pad Air

Secara umum, OPPO eXperience Store terdiri dari tiga bagian utama yaitu:

Experience Zone

Di area ini konsumen mendapatkan pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk dangan teknologi dan inovasi terbaik OPPO.

Experience zone dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif.

BACA JUGA: Kapan OPPO Pad Air Masuk Indonesia? Ini Info Terbarunya

Luas area experience zone akan memberikan kenyamanan lebih pada sales consultant kami untuk lebih konsentrasi dan melayani konsumen lebih personal.

Smart Living Zone


OPPO eXperience Store di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 23 Desember 2022.-OPPO Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: