Terjun ke Pasar Premium, OPPO Hadirkan 8 Toko Baru Dengan Lokasi Berbeda di Indonesia

Terjun ke Pasar Premium, OPPO Hadirkan 8 Toko Baru Dengan Lokasi Berbeda di Indonesia

Acara opening OPPO eXperience Store di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 23 Desember 2022.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Brand OPPO hadirkan 8 toko baru di Indonesia dengan lokasi berbeda terjun ke pasar premium, Jumat, 23 Desember 2022.

Chief Executive Officer OPPO Indonesia Jim Zhang mengatakan bahwa pihaknya sadar dalam memilih gadget.

Jim Zhang menambahkan kalau umumnya konsumen lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli.

CEO OPPO Indonesia mengutarakan hal tersebut ketika menghadiri opening OPPO eXperience Store Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

BACA JUGA:OPPO A57 2022 Punya Memori Internal 128GB, Harganya Rp2,7 Juta

"Menyadari hal tersebut, OPPO Indonesia sebagai brand human-centric yang selalu mengutamakan pengalaman pengguna, menambah 5 OPPO Experience Store dan 3 OPPO Store secara serentak di 8 lokasi berbeda," kata Jim.

"Kami harap dengan bertambahnya lokasi store OPPO konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk OPPO serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk OPPO," tambahnya.

Sepanjang 2022, OPPO telah berhasil mendominasi market share dan menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia berdasarkan data laporan Firma Canalys.

Hal ini dilihat OPPO sebagai peluang baru yang potensial untuk memasuki pasar premium lebih dalam.

BACA JUGA:OPPO INNO DAY Digelar 14 Desember 2022, Bisa Disaksikan secara Online

OPPO dengan percaya diri terjun ke pasar premium didasarkan atas landasan yang kuat seperti market share terbesar di Indonesia.

Awareness tinggi konsumen terhadap merek menjadi top of mind dan portofolio produk premium yang kuat seperti pada OPPO Find Series yang memberikan teknologi dan inovasi terdepan perangkat flagship.

Berdasarkan hal ini, OPPO telah mempersiapkan infrastruktur premium baru, OPPO eXperience Store.


Suasana acara opening OPPO eXperience Store di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 23 Desember 2022.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Sumber: