Oppo Indonesia Buka Situs Pendaftaran Minat OPPO Pad Air

Oppo Indonesia Buka Situs Pendaftaran Minat OPPO Pad Air

OPPO Indonesia buka situs pendaftaran minat OPPO Pad Air, Image Credit: OPPO--

JAKARTA, FIN.CO.ID - OPPO Indonesia buka situs pendaftaran minat OPPO Pad Air yang dapat dipesan melalui melalui website resminya.

Menurut Oppo dalam siaran persnya, konsumen akan mendapatkan keuntungan menjadi orang pertama yang akan menerima informasi terbaru saat OPPO Pad Air sudah mulai dipesan secara resmi.

"Untuk menjawab antusiasme yang sangat tinggi, kami membuka situs pendaftaran minat kepada konsumen yang tertarik dengan OPPO Pad Air," kata Patrick Owen dalam sebuah keterangan.

"Tablet pertama OPPO ini akan menjadi game changer dengan menawarkan pengalaman hiburan yang belum pernah ada sebelumnya pada perangkat tablet,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia itu.

OPPO Pad Air hadir dengan spesifikasi layar besar 10,36 inci dengan Resolusi 2K.

OPPO Pad Air juga sudah dibekali dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap cahaya biru.

Dengan ini, layar OPPO Pad Air mampu menghasilkan gambar lebih jelas dan grafis lebih halus, namun juga dapat mengurangi kelelahan mata apabila menatap layar tablet dalam waktu yang cukup lama.

Tidak hanya unggul dalam visual, OPPO Pad Air juga dilengkapi 4 speaker simetris dengan dukungan Dolby Atmos untuk menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan suara yang menghadirkan pengalaman sinema dalam gengaman.

Di sisi ketahanan daya baterai, OPPO Pad Air dilengkapi baterai besar berkapasitas 7.100 mAh. Sehingga dapat digunakan menonton resolusi HD 1080P video hingga 12 jam, conference call di aplikasi Zoom selama 15 jam, atau membaca e-book 16 jam tanpa henti.

Baterai besar ini dapat digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas konsumen saat bekerja, menikmati hiburan, hingga kelas online.

OPPO Pad Air hadir menawarkan paket lengkap pengalaman hiburan dan produktivitas tingkat tinggi. OPPO pun akan segera membuka pemesanan OPPO Pad Air pada awal bulan Desember 2022 mendatang.

Sumber: