Terjun ke Pasar Premium, OPPO Hadirkan 8 Toko Baru Dengan Lokasi Berbeda di Indonesia

Terjun ke Pasar Premium, OPPO Hadirkan 8 Toko Baru Dengan Lokasi Berbeda di Indonesia

Acara opening OPPO eXperience Store di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 23 Desember 2022.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Area ini akan memberikan pandangan baru kepada konsumen mengenai interkoneksi antar perangkat OPPO, bagaimana perangkat smartphone dan IoT OPPO dapat bekerja sama untuk menciptakan ekosistem yang sangat membantu dan memudahkan pengguna.

Dengan area khusus ini, sales consultant dapat lebih memberikan penjelasan lebih personal dan baik juga memungkinkan untuk lebih leluasa melakukan demonstrasi perangkat IoT.

BACA JUGA:Kapan Oppo Find N2 Masuk Indonesia? Ini Spesifikasi dan Prediksinya

Area ini dilengkapi oleh Wireless Charging Table yang memudahkan customer untuk mengisi daya baterai dengan cepat dan mudah.

Area ini juga menjadi semi kids zone sehingga memudahkan customer yang membawa keluarga atau anak, agar dapat menunggu lebih nyaman saat bertransaksi.

Unboxing Zone

Di sini, konsumen akan dibuat senyaman mungkin untuk melakukan unboxing perangkat baru dengan tempat yang nyaman dan luas dan didampingi oleh sales consultant terbaik yang akan memandu bagaimana perangkat yang baru mereka beli dapat membantu memudahkan hidup mereka di keseharian.

BACA JUGA:OPPO A77s Punya Kamera 108MP, Harganya Rp3,5 Juta

OPPO eXperience Store akan membawa angin segar untuk konsep toko retail di masa mendatang, yang tentunya tidak hanya menghadirkan berbagai produk terbaru.

Namun lebih nyaman dikunjungi bahkan dengan keluarga dan akan menghasilkan senyuman kepada setiap pelanggan yang selesai melakukan kunjungan berkat dengan keramahtamahan dan pelayanan terbaik yang OPPO lakukan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: