Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Dewa United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Dewa United

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Dewa United-@Liga1match-twitter

Doll berharap timnya mampu bermain lebih baik dan mempunyai konsentrasi tinggi saat melawan Dewa United agar dapat mendapatkan hasil maksimal serta terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Hal yang terpenting adalah kami sudah belajar dari kesalahan kala melawan Persebaya. Kami sudah membicarakan itu dan sudah mempelajarinya saat sesi video. Kami persiapkan tim sebaik mungkin agar kesalahan tersebut tidak terjadi lagi pada kami," ungkap Doll.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Prancis Dihantui Kutukan Adu Penalti

"Dengan kesalahan yang dilakukan pada laga terakhir membuat kami kehilangan dua poin. Sekarang konsentrasi kami harus ditingkatkan dan bermain lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

Disis lain, Pelatih Dewa United, Nil Maizar pastikan skuadnya siap melawan Persija.

"Insya Allah kami dari tim Dewa United FC sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persija," kata Nil, melalui laman resmi klub, Senin.

Menurut dia, Rangga Muslim dkk cukup siap dalam segi fisik, taktik, maupun mental jelang berjumpa dengan Macan Kemayoran, julukan Persija.

BACA JUGA:Ini Daftar Negara-Negara Juara Piala Dunia dari Masa ke Masa

"Mudah-mudahan sampai besok, para pemain dalam kondisi sehat dan kami bisa mendapat hasil maksimal," lanjut pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia itu.

Mengenai padatnya jadwal pertandingan pada kompetisi Liga 1 2022/2023, pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat tersebut menyampaikan bahwa situasi yang dihadapi tim memang sulit.

"Ya, memang kondisinya cukup sulit di mana kami harus bermain setiap tiga hari sekali," ujar Nil.

Untuk menyiasati kondisi tersebut, Nil melakukan langkah rotasi demi menjaga kebugaran pemain dengan memiliki waktu pemulihan yang cukup.

BACA JUGA:Pelatih Prancis Didier Deschamps: Kekalahan yang Begitu Kejam!

"Mungkin cara mengakalinya adalah dengan melakukan beberapa rotasi agar pemain memiliki recovery yang cukup," pungkasnya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: