Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs PSIS Semarang

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs PSIS Semarang-@Liga1match-twitter

Catatan clean sheet ini sebelumnya juga sudah didapat pada pekan ke-12 atau laga pertama saat kompetisi dilanjutkan dengan format bubble dengan menundukkan Madura United FC 3-0. Namun memang PSIS juga sempat merasakan kekalahan di pekan ke-13 saat takluk 2-4 dari Borneo FC Samarinda.

Dan di laga lawan PSM yang akan dilangsungkan dengan kickof pukul 18.00 WIB itu, PSIS sudah siap tempur untuk kembali menorehkan hasil positifnya.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 15 Sore Ini: Persis vs Persib

“Kami sudah menganalisis video selain juga memperhatikan recovery pemain yang singkat. Ada pemain yang cedera juga kelelahan. Ini merupakan kondisi yang berbeda dengan jadwal yang padat. Kami saat ini tengah mempersiapkan diri untuk laga lawan PSM dan untuk melanjutkan hasil positif,” kata pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan dikutip fin.co.id pada Senin, 19 Desember 2022.

Diakuinya, salah satu pemain andalan PSIS yakni Alfeandra Dewangga saat ini masih didekap cedera. “Dia masih terus menjalani perawatan intensif. Tim pelatih tentu ingin menurunkan Dewangga. Tapi PSIS tak khawatir karena punya beberapa pemain lain yang juga siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya bagi tim,” tambah pelatih berdarah Skotlandia.

Mengenai kekuatan PSM, dia mengakui jika lawan adalah tim yang bagus dengan bukti posisi di klasemen saat ini. “Tapi pasti kami ingin tetap meneruskan tren bagus yang ada. Pada sistem bubble yang sedang berjalan saat ini, PSIS sudah mencatat tiga kali clean sheet yang jarang didapat sebelumnya. Ini adalah momentum yang bagus bagi tim,” tegasnya.

Pertandingan PSM Makassar vs PSIS Semarang dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: