Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 15 Sore Ini: Persis vs Persib

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 15 Sore Ini: Persis vs Persib

Logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal pertandingan lengkap BRI Liga 1 2022/2023 pekan 15 sore ini ada Persis Solo vs Persib Bandung.

Matchday ke-15 BRI Liga 1 2022/2023 sore ini akan dimainkan pada akhir pekan ini, yakni Minggu, 18 Desember 2022.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Presiden FIFA Umumkan Format Baru Piala Dunia Antarklub 2025, Begini Formatnya

Tak jauh berbeda seperti pertandingan sebelumnya, padatnya jadwal Liga 1 2022/2023 selama Desember membuat Leonardo Medina memberikan fokus yang lebih pada pemulihan.

"Kita kembali melakukan persiapan untuk pemulihan, karena itu merupakan hal yang penting saat ini. Sejauh ini kita sudah memainkan empat pertandingan," kata Leonardo.

"Tentunya kami mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Persib, karena mereka adalah tim yang sangat terorganisir baik," tambahnya.

Leonardo Media juga memberikan perhatian khusus kepada juru taktik Persib, Luis Milla yang dinilai punya kapasitas sangat mumpuni.

BACA JUGA:Jelang Liga 3, Persipasi Bekasi Panggil Pemain untuk Mulai Latihan

Sedangkan Kepala pelatih Persib Luis Milla mengatakan jika pihaknya coba memaksimalkan waktu yang ada. Milla berharap semua pemain tetap fokus dan selalu siap bertanding dalam setiap pertandingan.

"Sekali lagi kami harus fokus dan kuat, karena setiap pertandingan adalah final bagi kami. Kami siap bertanding besok (hari ini)," tegas Milla.

Selain waktu pemulihan yang singkat, kekuatan tim juga berkurang dengan absennya beberapa pemain. Sepertihalnya Zalnando yang dipastikan absen untuk pemulihan cedera. Kemenangan nanti diharapkan bisa jadi tambahan semangat bagi Zalnando.

"Kami semua yang ada di tim punya keinginan kuat untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi Zalnando," terang Milla dalam temu media, Sabtu, 17 Desember 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: