Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs PSS Sleman

Liga 1: Ilustrasi logo Borneo FC vs PSS Sleman.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC vs PSS Sleman, Senin, 12 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Borneo FC vs PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pukul 15.15 WIB.

Selaku tuan rumah, Borneo FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain PSS Sleman diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 14 Hari Ini: Borneo FC vs PSS Hingga Bhayangkara FC vs PSM

Tidak mempunyai waktu banyak, Borneo FC harus menerima tantangan dari PSS Sleman dan Kemenangan menjadi harga mutlak jika tim berjuluk Pesut Etam ini ingin terus bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

"Persiapan sangat sulit karena kita tidak ada banyak waktu untuk latihan dan istirahat," ujar kepala pelatih Borneo FC Andre Gaspar.

"Kita main dua hari yang lalu dan besok kita sudah main lagi. Tapi, kita udah siap, pemain semua sudah siap," tambahnya di sesi prematch press conference, Minggu, 11 Desember 2022.

Ditanyain perihal kondisi top skor sementara Matheus Pato, Andre Gaspar menyebut jika pemain asal Brazil ini sudah siap untuk dimainkan.

BACA JUGA:Publik Suarakan Revolusi PSSI, Eks Pemain Persikota: Lakukan Secara Menyeluruh

Melakoni laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023, kepala pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dan jajaran tim juru taktik memfokuskan menjaga kebugaran pemain serta melakukan evaluasi usai melakoni dua pertandingan sebelumnya.

"Persiapan seperti biasa. Kita menjaga kebugaran dan melakukan evaluasi yang menjadi kekurangan kami pada dua pertandingan sebelumnya, yakni empat gol berawal dari kesalahan kami," ucap Seto.

"Dengan waktu yang ada, kami fokus menjaga kebugaran dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan serta kelemahan tim PSS," sambungnya di sesi pre match press conference secara virtual, Minggu, 11 Desember 2022.

Pria kelahiran Kalasan, Sleman tersebut juga menjelaskan bahwa waktu yang sedikit telah dimaksimalkan jajaran pelatih dalam memberikan bimbingan serta masukan kepada pemain dari hal teknis, psikologis dan mental.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: