Karyawan Swasta Jadi Korban Pembegalan Saat Saat Pulang Kerja, Sepeda Motor Raib Digondol Pelaku

Karyawan Swasta Jadi Korban Pembegalan Saat Saat Pulang Kerja, Sepeda Motor Raib Digondol Pelaku

Ilustrasi - Begal--PMJ news

BEKASI, FIN.CO.ID -- Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban pembegalan saat berkendara menuju rumahnya usai pulang dari kantor tempatnya bekerja.

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu 03 Desember 2022 sekitar pukul 13.30 Wib, di dekat Jembatan Kali pengairan, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

BACA JUGA:APBD 2023 Kota Bekasi Ditetapkan Rp 5,9 Triliun, Pemkot Fokus Untuk Infrastruktur, Pendidikan dan Ekon

BACA JUGA:Alasan Polantas Bekasi Belum Larang Truk Melintas di Jembatan Layang Rawapanjang

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, korban seorang laki laki  berinisial IN (21) dan bekerja sebagai karyawan swasta.

"Korban ini sedang pulang kerja, mengendarai sepeda motor dari Cikarang menuju rumahnya di Perum Kirana di wilayah Cibitung," kata Kompol Sutrisno, Minggu 4 Desember 2022.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), IN diberhentikan oleh orang tak dikenal yang malam itu menunggu di tengah jalan.

"Sesampainya di TKP itu ia dihentikan empat orang yang mengendarai dua sepeda motor sudah menunggu di tengah jalan," ucapnya.

BACA JUGA:Fakta Baru Kasus Pemukulan Imam Masjid Ar-Rahman Pondok Gede, Ternyata Pelaku Pernah Kecelakaan Lalu Lintas

BACA JUGA:Begini Pengakuan Ustaz Korban Pemukulan Imam Masjid Ar-Rahman Pondok Gede Bekasi

Menurutnya tiga orang pelaku mendatangi IN sambil membawa senjata tajam diduga celurit dan satu orang menunggu di sepeda motor milik pelaku.

Tidak menunggu waktu lama, salah satu pelaku dari tiga orang langsung membacok badan IN namun dirinya sempat menghindar.

"Korban jatuh dari sepeda motornya, lalu pelaku membacok korban kembali saat sedang jatuh. namun korban menahan senjata tajam celurit, dengan tangan sebelah kiri," terangnya.

Kompol Sutrisno menjelaskan, meski IN sempat menahan celurit. Ia tetap terluka terkena bacokan, karena salah satu pelaku lainnya juga membawa senjata tajam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: