Terungkap! Awal Mula Mayor Inf Bagas Firmasiaga 'Modus' ke Letda Kowad Caj (K) GER, Hingga Terjadi Rudapaksa

Terungkap! Awal Mula Mayor Inf Bagas Firmasiaga 'Modus' ke Letda Kowad Caj (K) GER, Hingga Terjadi Rudapaksa

Mayor Inf Bagas Firmasiaga (kiri) dan Letda Caj GER -fin/diolah-istimewa

JAKARTA, FIN.CO,ID -- Terungkap, awal mula Mayor Inf Bagas Firmasiaga "Modus" ke Letnan Dua Kowad Caj (K) GER, hingga terjadi kasus rudapaksa pada Selasa, 15 November 2022, sekira pukul 21.00 WITA.

Proses perkenalan antara Mayor Inf Bagas Firmasiaga dengan Letnan Dua Kowad Caj (K) GER diduga terjadi saat seleksi Security Officer (SO) KTT G20 di Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). 

BACA JUGA:Keras! DPR Soroti Kasus Mayor Inf Bagas Firmasiaga Perkosa Prajurit Wanita Kostrad: Pecat Dengan Tidak Hormat

BACA JUGA:Eks Kasum TNI Beri Komentar Serius Soal Aksi Bejat Mayor Inf Bagas Firmasiaga Perkosa Prajurit Wanita Kostrad

Diketahui, Mayor Inf Bagas Firmasiaga merupakan Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) 2 Grup C, sementara itu Letnan Dua Kowad Caj (K) GER merupakan anggota Ajen Divisi Infanteri 3 Kostrad Gowa, Sulawesi Selatan. 

Keduanya diduga berkenalan pada tanggal 23 September 2022, dimana Letda Caj (K) GER ikut berkumpul di Paspampres dalam seleksi SO KTT G20 ini.

Kemudian pada tanggal 24 Oktober 2022, Letda Caj (K) GER beserta rekan-rekannya yang menjadi tim pengamanan delegasi China, melaksanakan survei dengan delegasi China sampai dengan tanggal 27 Oktober 2022.

Kemudian pada tanggal 2 November 2022, untuk 4 negara besar (China, Amerika, Rusia, Jepang) datang mendahului, sehingga Letda Caj (K) GER dkk mulai sibuk dengan rangkaian kegiatan yang telah diatur.

BACA JUGA:Skandal Perwira Paspampres 3: Mayor Inf Bagas Firmasiaga Cium Letda Caj GER di Kamar Hotel Jimbaran Saat...

BACA JUGA:Skandal Perwira Paspampres 2: Pulang ke Hotel, Mayor Inf Bagas Firmasiaga Pegang-Pegang Tangan Letda Caj GER

Dari informasi yang beredar di media sosial, kemungkinan Letda Caj (K) GER sudah mengenal Mayor Bagas sejak seleksi SO KTT G 20 di Paspampres.

Dan perkenalan keduanya berlanjut hingga pelaksanaan KTT G20 di Bali.

Letda Caj (K) GER diduga terpengaruh oleh bujuk dan rayu Mayor Inf Bagas Firmasiaga yang memang sudah dikenal sejak seleksi di Paspampres

Kronologi Kejadian

Sumber: