Gerai Perhiasan The Palace Jeweler Hadir di Tangcity Mall Tangerang

Gerai Perhiasan The Palace Jeweler Hadir di Tangcity Mall Tangerang

Pembukaan Gerai Baru The Palace Jeweler di TangCity Mall--

Selain gerai baru di Tangcity Mall Tangerang, The Palace Jeweler juga telah merancang rencana bisnis untuk tahun 2023 nanti.

Merek perhiasan dengan puluhan tahun pengalaman ini juga tidak menutup kemungkinan untuk membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia.

"Tujuannya tak lain adalah untuk memperluas jangkauan konsumen. Terlebih, tiap gerai The Palace Jeweler juga selalu disambut antusias oleh masyarakat," paparnya.

Dikatakan Jelita, The Palace Jeweler meresmikan gerai baru di Tangcity Mall Tangerang ini dengan berbagai event dan penawaran menarik bagi seluruh konsumen.

Salah satunya melalui penawaran Gift with Purchase. Melalui penawaran ini, konsumen berhak mendapatkan item perhiasan gratis setelah melakukan pembelian item perhiasan tertentu.

"Informasi lebih lanjut seputar pembukaan gerai baru The Palace Jeweler dapat diakses melalui official website www.thepalacejeweler.com," terangnya.

Sedangkan update mengenai peluncuran koleksi perhiasan baru dan beragam penawaran menarik, tambah Jelita, tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler.

"Pelanggan juga bisa mendapatkan update melalui CMK Club yang merupakan loyalty program dari CMK," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: