Gerai Perhiasan The Palace Jeweler Hadir di Tangcity Mall Tangerang

Gerai Perhiasan The Palace Jeweler Hadir di Tangcity Mall Tangerang

Pembukaan Gerai Baru The Palace Jeweler di TangCity Mall--

Format ini tetap dipertahankan karena dinilai cocok dengan kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang ingin mendapatkan perhiasan incarannya tanpa harus berpindah-pindah gerai.

"Cukup dengan datang ke gerai The Palace Jeweler, aneka ragam perhiasan telah tersedia untuk berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari perhiasan emas, perhiasan berlian, batu mulia, cincin tunangan, cincin nikah, hingga perhiasan untuk hadiah," tuturnya.

Masih menurut Jelita, dalam menghadirkan koleksi perhiasan, The Palace Jeweler tidak sembarangan memilih.

Tiap item perhiasan telah melalui proses desain yang panjang dan prosedur quality control (QC) yang ketat mengikuti standar dari CMK. Di samping itu, The Palace Jeweler juga konsisten menghadirkan ragam perhiasan berkualitas.

BACA JUGA:Kontrakan Tempat 'Mantap-mantap' di Tangerang Digerebek, 3 Wanita Diamankan

"Komitmen ini dibuktikan melalui tagline 3T. 3T sendiri merupakan singkatan dari “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin," ucapnya. 

 "Therlengkap karena The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan yang lengkap. Konsumen bisa dengan mudah menemukan perhiasan emas, perhiasan berlian, zircon, hingga batu mulia seperti sapphire, ruby, dan emerald," sambungnya.

Selain material perhiasan yang beragam, The Palace Jeweler juga menghadirkan perhiasan dengan variasi model, seperti cincin nikah, cincin kawin, hingga bracelet dan pendant yang cocok untuk hadiah.

Sedangkan, tagline “Therjangkau” merujuk pada harga koleksi perhiasan The Palace Jeweler yang relatif terjangkau.

Untuk mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan berlian, hadir MOELA Collection, sebuah koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau.

"Dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja, konsumen sudah bisa membawa pulang perhiasan berlian cantik ke rumah," ucapnya lagi.

Di sisi lain, lanjutnya, "Therjamin" merupakan komitmen The Palace Jeweler untuk menghadirkan koleksi perhiasan berkualitas tinggi.

Seluruh material perhiasan dari The Palace Jeweler telah melalui proses pemilihan yang cermat dan dengan quality control (QC) yang ketat.

"Dengan begitu, perhiasan yang diterima oleh konsumen pun telah memenuhi standar nasional maupun internasional.

Terus berkembang berikan layanan terbaik," imbuhnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: