Gerai Perhiasan The Palace Jeweler Hadir di Tangcity Mall Tangerang

Gerai Perhiasan The Palace Jeweler Hadir di Tangcity Mall Tangerang

Pembukaan Gerai Baru The Palace Jeweler di TangCity Mall--

TANGERANG, FIN.CO.ID - The Palace Jeweler yakni merek perhiasan ternama kembali meresmikan gerai baru di Kota Tangerang, tepatnya di Tangcity Mall.

Gerai ini sekaligus menjadi gerai ketiga The Palace Jeweler di Kota Tangerang dan gerai ke-42 dari The Palace Jeweler di Indonesia.

BACA JUGA:'Perang Bintang' Sambo Vs Kabareskrim Memanas, Pemeriksaan Agus Andrianto Jadi Pembahasan

Merek perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini memang terus memperluas jangkauannya dengan membuka gerai baru.


Pembukaan Gerai Baru The Palace Jeweler di TangCity Mall--

Selain Tangerang, The Palace Jeweler juga baru saja membuka gerai baru di Bandung, Bali, dan Surabaya.

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan, The Palace Jeweler memperluas jangkauan agar memudahkan para pencinta berlian se-Nusantara untuk mendapatkan perhiasan emas dan berlian berkualitas. 

"Semakin mantap menjadi National Jeweler yang merupakan perhiasan Indonesia yang bernafaskan budaya Indonesia," kata Jelita kepada FIN dalam acara pembukaan gerai baru di TangCity Mall, Selasa 29 November 2022.

BACA JUGA:Penunjukan Calon Panglima TNI Yudo Margono Ditanggapi Arus Bawah Jokowi

Menurutnya, The Palace Jeweler melihat adanya permintaan dan minat yang tinggi dari para pencinta perhiasan di Tangerang. 

Hal inilah yang membuat pihaknya  untuk membuka gerai ketiga The Palace Jeweler di Tangerang. 

"Untuk memaksimalkan pelayanan kami sesuai dengan komitmen The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan dengan konsep 3T ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” yang selalu kami bawa dalam setiap aktivitas yang kami lakukan," ujarnya 

Diutarakannya, untuk gerai perhiasan terbaru di Tangcity Mall Tangerang ini, The Palace Jeweler masih mengusung format megastore dengan konsep “one stop shopping destination”. 

BACA JUGA:Sidang Penembakan Brigadir J, Ferdy Sambo Kembali Ucapkan Kata Kata Ini

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: