Kocak, Sopir Mobil Google Maps Kesasar di Komplek Hingga Tanya Warga Jalan Keluar

Kocak, Sopir Mobil Google Maps Kesasar di Komplek Hingga Tanya Warga Jalan Keluar

Momen Sopir Google Maps kesasar di jalan hingga tanya jalan ke warga -@sibodasjeje-tiktok

"suruh buka google mapes aja bang," tulis @fnn.

BACA JUGA:Viral! Mobil Relawan Ini Diduga Dicegat Orang Tak Dikenal Saat Kirim Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

BACA JUGA:Mansur United Trending di Twitter, Begini Kisah Yusuf Mansur Ingin Beli MU

Fungsi Mobil Google Street View

Mobil Google Street view pada umumnya berfungsi untuk mendukung pemetaan Google, Dengan ini para pengguna bisa menggunakan google untuk mencari tempat atau minta bantuan arah saat di jalan.

Selain itu mobil Google juga memotreet dengan perangkat kamera 360 derajat yang terpasang di atapnya.

Jadi mobil google itu akan terus wara-wiri di setiap jengkal bumi untuk melakukan pemetaan yang menyeluruh. Seperti yang pernah dilihat oleh banyak orang.

BACA JUGA:Viral Isu Kristenisasi di Cianjur hingga Terjadi Gempa, Benarkah?

Kamera yang digunakan oleh mobil Google Street View dengan teknologi yang sangat khusus seperti laser, Digital GPS, hingga LIDAR (Light Detection and Ranging) yakni sebuah teknologi peraba jarak jauh optik yang mengukur properti cahaya yang tersebar untuk menemukan jarak dan/atau informasi lain dari target yang jauh.

Berkat teknologi itu mobil Google Street View bisa dengan mudah melakukan foto secara utuh meski sekadar lewati berbagai tempat yang mereka inginkan. Kecanggihan itulah yang membuat Google memastikan bahwa ada beberapa ketentuan yang tidak boleh dilakukan oleh mobil Google Street View.

Banyak negara yang menggunakan google street view alah satunya adalah Jerman yang memang tidak menentang keberadaan mobil itu.

@sibodasjeje Jarang-jarang kan, ngasih petunjuk jalan ke Supir Google?! ???????????????? #fyp #masukberanda #yaris #google #viral #AQUADULU ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: