Manchester United Resmi Dijual, Fahri Hamzah: Saya Mau DP Besok

Manchester United Resmi Dijual, Fahri Hamzah: Saya Mau DP Besok

Logo Manchester United di Stadion Old Trafford, Inggris.-manutd.com-

Ini akan mencakup penilaian terhadap beberapa inisiatif untuk memperkuat klub, termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur.

BACA JUGA:Ronaldo Kritik Pemain Muda Manchester United: Rasa Lapar Mereka Berbeda

Kemudian juga tentang perluasan operasi komersial klub dalam skala global, masing-masing dalam konteks meningkatkan kesuksesan jangka panjang pria, wanita, dan akademi klub serta tim akan membawa manfaat bagi penggemar dan pemangku kepentingan lainnya.

Executive Co-Chairmen and Directors, Avram Glazer dan Joel Glazer turut angkat bicara dalam pengumuman tersebut.

"Kekuatan Manchester United terletak pada semangat dan loyalitas komunitas global kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan," kata Glazer.

"Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan Klub, Dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis," sambungnya.

BACA JUGA:Manchester United Benar Bermasalah, Sebelum Ronaldo Ternyata Zlatan Ibrahimovic Pernah Mengalaminya

Avram Glazer dan Joel Glazer bilang pihaknya akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan bahwa Man United melayani para penggemar dengan sebaik-baiknya.

"Bahwa Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk Klub saat ini dan di masa depan," jelas Glazer.

"Sepanjang proses ini, kami akan tetap fokus sepenuhnya untuk melayani kepentingan terbaik para penggemar, pemegang saham, dan berbagai pemangku kepentingan kami," lanjutnya.

Grup Raine bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif Perusahaan dan Latham & Watkins LLP adalah penasihat hukum Perusahaan.

BACA JUGA:Keras! Cristiano Ronaldo Sebut Manchester United Tak Pernah Dengar Saran Sir Alex Ferguson

Rothschild and Co. bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif bagi pemegang saham keluarga Glazer. 

Tidak ada jaminan bahwa tinjauan yang dilakukan akan menghasilkan transaksi yang melibatkan Perusahaan.

Man Utd tidak bermaksud untuk membuat pengumuman lebih lanjut mengenai peninjauan kecuali dan sampai Dewan telah menyetujui transaksi tertentu atau tindakan lain yang memerlukan pengumuman resmi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: